Gubernur Jambi Al Haris Hibahkan Dana Pengamanan Pilkada Sebesar Rp5,8 Miliar kepada Korem 042/Gapu

Gubernur Jambi Al Haris Hibahkan Dana Pengamanan Pilkada Sebesar Rp5,8 Miliar kepada Korem 042/Gapu

Gubernur Jambi Al Haris Hibahkan Dana Pengamanan Pilkada Sebesar Rp5,8 Miliar kepada Korem 042/Gapu-Ist/jambi-independent.co.id-

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem dan seluruh jajarannya atas kerja sama dalam menjaga keamanan di Provinsi Jambi," kata Gubernur Al Haris.

Dalam sesi wawancara, Gubernur Al Haris menekankan pentingnya dukungan dana untuk memastikan keamanan menjelang Pilkada. 

BACA JUGA:Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani: Penyembelihan Hewan dalam Islam Harus Sesuai Syariat

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Meluncurkan Implementasi Sertifikat Elektronik di 4 Kantor Pertanahan, di Mana Saja?

"Menjelang Pilkada, kondisi harus aman dan kondusif. TNI, dengan Babinsa dan Danramil mereka, memainkan peran kunci dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian masyarakat. Dana ini akan mendukung operasional mereka di lapangan," jelasnya.

Sementara itu, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi .

"Saya berterima kasih kepada Gubernur Jambi Al Haris atas hibah yang diberikan kepada TNI. Kami akan memastikan pengamanan Pilkada di Provinsi Jambi berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan amanat undang-undang," ujar Danrem.

Danrem juga menambahkan bahwa Korem 042/Gapu telah menyiapkan 1.200 personel untuk mengamankan Pilkada di seluruh Provinsi Jambi, dan akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan proses pemilihan berjalan dengan tertib dan aman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: