Ini 8 Motor Honda dengan Fitur Power Charger, Tak Takut Lowbat

Ini 8 Motor Honda dengan Fitur Power Charger, Tak Takut Lowbat

Daftar motor yang memiliki power charger -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

2.   Honda BeAT

Salah satu skutik Honda yang paling laris di pasaran ini juga sudah dilengkapi dengan Power Charger. Letaknya ada di bawah kunci kontak.

3.   Honda Genio

Skutik ini memiliki Power Charger di bagian laci depan yang memiliki penutup. Sehingga dapat memudahkan pengendara untuk mengisi ulang daya baterai Handphonenya.

4.   Honda Scoopy

Pada skuter matik (skutik) ini, fitur Power Charger tidak diletakkan di bawah jok atau bagasi. Fitur ini disematkan pada laci depan yang memiliki penutup. Selain itu, fitur ini menggunakan nama USB Power Charger. Sebab, tidak memerlukan adaptor model car charger, melainkan sudah langsung colok kabel USB. Sehingga, lebih praktis digunakan.

BACA JUGA:Hadiri Apel Akbar PPDB Berintegritas Menuju Jambi Mantap, Al Haris Ingatkan Tidak Ada Titipan – Titipan!

BACA JUGA:Peduli Kelestarian Lingkungan, SKK Migas PetroChina Turut Berpartisipasi Dalam Penanaman Mangrove

5.   All New Honda PCX

Premium matic yang satu ini tentunya memiliki fitur USB Charger. Letaknya ada di laci depan sebelah kiri. Saat digunakan, HP juga bisa disimpan di dalam laci dan tetap aman dari risiko terjatuh. Sebab, lacinya juga memiliki penutup.

6.   Honda PCX e:HEV

Skutik PCX versi Hybrid ini juga sudah dibekali dengan USB Power Charger. Sama seperti pada All New Honda PCX, letaknya ada di laci depan sebelah kiri.

7.   Honda ADV160

Skutik penjelajah di kelas 160cc ini juga punya Power Charger. Sehingga, tak perlu khawatir kehabisan daya pada baterai HP saat berkendara jarak jauh.

8.   All New Honda Forza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: