Hadiri Apel Akbar PPDB Berintegritas Menuju Jambi Mantap, Al Haris Ingatkan Tidak Ada Titipan – Titipan!

Hadiri Apel Akbar PPDB Berintegritas Menuju Jambi Mantap, Al Haris Ingatkan Tidak Ada Titipan – Titipan!

Al Haris jadi Pemimpin Apel PPDB 2024/2025 di SMAN 13 Kota Jambi---ist/jambi-independent.co.id-

Jambi-independent.co.id, Kota Jambi – Apel Akbar PPDB Berintegritas menuju Jambi Mantap telah dilaksanakan di SMAN 13 kota Jambi, Senin 10 Juni 2024. 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala sekolah SMA, SMK, dan SLB dari setiap wilayah Provinsi Jambi. Tak hanya itu, kegitan ini juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris.

AL Haris mengatakan kegiatan ini untuk penyatuan visi serta komitmen dalam rangka Penerimaan Pesrta Didik Baru (PPDB) 2024/2025. 

“Apel pagi ini dengan tujuan menyatukan visi dan komitmen kita tehadap Peserta Didik Baru atau PPDB 2024/2025,” kata Al Haris.

BACA JUGA:Tetap Cantik, Ini 5 Trik Make Up Tetap Cetar Meski Sedang Terburu Buru

BACA JUGA:Ribuan Warga Padati Lapangan Kenali Asam Atas Bersama H Abdul Rahman

Gubernur Jambi tersebut menyampaikan bahwa peserta didik baru atau lulusan yang akan lulus semua harus berintegritas. Hal ini ia jelaskan dimulai dari penerimaan yang berkualitas. 

“nantinya semua peserta didik baru atapun lulusan yang akan lulus semua harus berkemampuan yang berintegritas. Dari mulai awal penerimaan yang berkualitas, tidak ada titipan-titipan siapapun ini menjadi awal yang bagus,” tutur Al Haris. 

Al Haris juga mengatakan bahwa Kepala Sekolah juga harus punya komitmen yang baik terkait penerimaan peserta didik baru. Ia menjelaskan komitmen ini lah yang akan melahirkan peserta didik yang punya kualitas dan berintegritas. 

Al Haris juga mengingatkan Kepala Sekolah untuk tidak takut ketika dimarahi terkait penerimaan peserta didik baru. 

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Penanaman Mangrove di Parit 9 Tungkal Ilir Tanjabar

BACA JUGA:Peduli Kelestarian Lingkungan, SKK Migas PetroChina Turut Berpartisipasi Dalam Penanaman Mangrove

“Para Kepala Sekolah gak usah takut-takut. Kalau ada yang melapor-lapor bapak ibu sekalian, lapor ke saya. Misal titipan siapapun dari Jambi ini, yang dia marah-marah, jangan takut-takut. Sepanjang bapak ibu dalam aturan yang benar,” Jelas Al Haris.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: