Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

Bikers Honda-Foto:Honda Sinsen-jambiindependent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengajak bikers pecinta sepeda motor Honda dan generasi muda Indonesia untuk tidak ketinggalan silaturahmi akbar pada Honda bikers Day (HBD) 2024. Para penggemar dan pengguna sepeda motor di Indonesia berkesempatan saling bersua untuk memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers dari seluruh Indonesia.

Gelaran pesta akbar bikers Honda ini mengajak lebih dari 30 ribu pengguna sepeda motor di Indonesia untuk merayakan kebersamaan di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024. Bertajuk “Soundtrack of Brotherhood” yang mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia dapat turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor, mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik yang menghibur puluhan ribu bikers.

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 26 Agustus 2024. Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut, serta dapat mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pemprov Jambi Keluarkan Edaran Soal Angkutan Batu Bara, Ini Isinya

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Saksikan Berkarang di Desa Sumber Jaya

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD saat ini menjadi kegiatan silahturahmi akbar pengguna sepeda motor terbesar di dunia.  Solidaritas dan kebersamaan khas bikers Indonesia dihadirkan dalam setiap perayaan HBD.

“Kami mengundang para bikers dan masyarakat luas untuk melihat dan terlibat langsung dalam kekuatan tali persaudaraan bikers yang tercermin pada ajang Honda Bikers Day. Beragam aktivitas akan dihadirkan untuk semakin memperkuat dan mempererat persatuan dan persaudaraan para bikers seluruh Indonesia,” ujar Andy.

HBD 2024 menghadirkan beragam aktivitas yang menjawab kebutuhan bagi komunitas anak muda dengan kegiatan kekinian yang menyenangkan seperti games perorangan dan kelompok, meramaikan lapak bikers, bikers e-sport competition, dan bikers berkaraoke. Rangkaian kegiatan yang menyenangkan juga menampilkan standup comedy masing-masing daerah hingga Cosplay Walk Competition. Kegiatan khas bikers seperti touring akhir pekan pun menjadi rangkaian kegiatan dalam HBD 2024.

Sebelum berkumpul di HBD Pulau Jawa di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah, para bikers diundang untuk berkumpul dalam kemeriahan HBD yang hadir di tiga pulau besar Indonesia. Pada 5 Oktober 2024, HBD hadir di Pulau Sumatera pertama dilaksanakan di Alam Mayang, Pekanbaru yang mempersatukan para pengguna sepeda motor di wilayah Sumatera.

BACA JUGA:10 Kementerian dengan Jumlah Pelamar CPNS 2024 Terbanyak, Apa Saja?

BACA JUGA:Usai Dilantik jadi Presiden, Prabowo akan Garap Dua Proyek Raksasa Ini

Kegiatan HBD di Pulau Kalimantan yang bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024. Bagi bikers Wilayah Timur Indonesia, dapat mengikuti keramaian gelaran HBD di Pulau Sulawesi di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

Rangkaian HBD Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: