Buruan Cobain! Resep Nasi Hainan Dimasak Rice Cooker Aja

Buruan Cobain! Resep Nasi Hainan Dimasak Rice Cooker Aja

Nasi Hainan yang dimasak dengan mudah di rice cooker -ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Nasi Hainan, atau yang dikenal dengan Hainanese Chicken Rice, merupakan hidangan khas yang berasal dari Provinsi Hainan di Tiongkok.

Namun, popularitasnya meluas ke negara-negara Asia Tenggara, terutama Singapura, Malaysia, dan Thailand. Resep Nasi Hainan ini dilakukan dengan memasak nasi menggunakan kaldu ayam dan berbagai bumbu, yang mana membuat Nasi Hainan ini sangat lezat.

Jika kamu penasaran dengan bagaimana rasa Nasi Hainan ini kamu bisa kok mencoba memasak Nasi Hainan ini sendiri di rumah menggunakan rice cooker.

Resep Nasi Hainan yang dimasak di rice cooker ini terbilang mudah dan praktis, sehingga kamu pastinya bisa langsung berhasil dalam satu kali percobaan membuatnya.

BACA JUGA:Cobain Deh! Resep Nasi Goreng Cabe Hijau yang Super Nagih

BACA JUGA:Yuk Cobain! Resep Mudah Membuat Nasi Kuning dengan Rice Cooker

Setelah mengetahui resep Nasi Hainan yang bisa dengan mudah dimasak di rice cooker ini Ani cukup penasaran, sehingga dia berniat untuk mencoba memasaknya.

"Gimana ya rasanya, mau coba bikin Nasi Hainan ini di rumah" ujar Ani.

Jika kamu penasaran dengan resep Nasi Hainan menggunakan rice cooker ini, coba untuk mengikuti langkah-langkah resepnya sebagai berikut:

Resep Nasi Hainan

Marinasi ayam: 

4 potong paha ayam

1 buah jeruk nipis

1 sdm sauce tiram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: