Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi dari Indonesia Regulatory Compliance Award 2024

Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi dari Indonesia Regulatory Compliance Award 2024

Jasa Raharja raih penghargaan bergengsi-Foto : Jasa Raharja-Jambi-independent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan “Best Enterprise in Regulatory Compliance”, sebuah penghargaan tertinggi (Sapphire) dari ajang Indonesia Regulatory Compliance Award (IRCA). 

Apresiasi yang diselenggarakan HukumOnline.com ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, di Hotel Mulia Jakarta, Jumat 31 Mei 2024.

Di tempat terpisah, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu buah dari komitmen dan implementasi yang telah dilakukan Jasa Raharja, khususnya dalam memenuhi dan melaksanakan kepatuhan hukum.

BACA JUGA:Jasa Raharja Apresiasi Penurunan Kecelakaan, Dorong Keselamatan Lalu Lintas Melalui Penandatanganan MOU

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjam Rp 25 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan, Bisa Tanpa Anggunan

“Tentunya ini sejalan dengan komitmen manajemen untuk terus melakukan peningkatan pelayanan tanpa mengenyampingkan aspek kepatuhan hukum yang ada,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN yang memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan penumpang umum maupun kecelakaan lalu lintas jalan yang diatur oleh undang-undang.

 Dimana salah satu yang menjadi targetnya adalah mewujudkan visi manajemen untuk bagaimana menjadi perusahaan terpercaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kepercayaan itu tentunya tidak lepas dari bagaimana menjaga kepatuhan yang bersandingan dengan tata kelola perusahaan yang baik dan juga budaya risiko yang terus kami bangun,” tambah Rivan.

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi Pad 6 di Bulan Juni 2024, Main Game Berat Tetap Kencang

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjam Rp 25 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan, Bisa Tanpa Anggunan

Sementara itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, usai menerima penghargaan tersebut, mengatakan bahwa apresiasi tersebut menjadi salah satu cerminan sekaligus pelecut semangat bagi manajemen dan seluruh insan Jasa Raharja untuk terus mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran perusahaan dan juga dukungan dari mitra kerja terkait. Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan dewan juri karena ada pembelajaran yang kami dapatkan. Penghargaan ini jadi pelecut kami untuk terus belajar ke depannya menjaga kepatuhan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Indonesia Regulatory Compliance Award merupakan penghargaan bergengsi yang dirancang untuk mengakui perusahaan dan pemimpin luar biasa atas pencapaian, kemajuan, dan upaya mereka dalam mendorong kepatuhan terhadap hukum dan peraturan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: