Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi Kunjungi Samsat Kerinci

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi Kunjungi Samsat Kerinci

Kepala Pt Jasa Raharja Cabang Jambi Kunjungi Samsat Kerinci--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Ni Made Ayu Mulidyawati, didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas, Dwi Restu Handoyo disambut Kepala UPTD Samsar Kerinci, Indra Gunawan, bersama dengan para jajaran Samsat Kerinci pada Rabu 05 Juni 2024.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk melakukan peninjauan terhadap pelayanan Samsat serta memperkuat hubungan antara Tim Pembina Samsat Daerah Jambi dengan UPTD Samsat Kota/Kabupaten.

Dalam kunjungannya, Ni Made Ayu Mulidyawati berfokus mengevaluasi upaya peningkatan kualitas layanan Samsat Kerinci. Kepala Cabang Jasa Raharja bersama Kepoala UPTD Samsat Kerinci melakukan evaluasi terhadap proses administrasi dan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Samsat.

“KunjunganJasa Raharja di Samsat Kerinci sebagai momentum penting untuk mempererat hubungan antara Tim Pembina Samsat Daerah Jambi dengan UPT Kantor Samsat Kerinci dan fokus mengevaluasi upaya peningkatan pelayanan apa saja yang sudah di terapkan di Samsat Kerinci” ujar Ayu.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya PT Jasa Raharja untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan kepada masyarakat terus meningkat dalam hal kualitas.
"Diharapkan dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kolaborasi yang positif serta sebagai bentuk dukungan Tim Pembina Samsat Jambi dalam meningkatkan pelayanan Samsat bagi masyarakat Jambi." jelas Ayu.

Kolaborasi antara berbagai pihak diharapkan dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam penyelenggaraan layanan Samsat yang lebih efektif dan efisien. Sinergi antara PT. Jasa Raharja, Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan (BPKPD) Provinsi Jambi dan Ditlantas Polda Jambi sebagai Tim Pembina Samsat diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat, sehingga proses administrasi kendaraan bermotor di wilayah ini menjadi lebih mudah dan efisien.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: