Viral di Media Sosial Sepasang Kekasih Diduga Mesum di Mobil di Parkiran Apartemen

Viral di Media Sosial Sepasang Kekasih Diduga Mesum di Mobil di Parkiran Apartemen

Sepasang Kekasih kepergok oleh Security Mesum di dalam Mobil-ist/jambi-independent.co.id-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih diduga melakukan tindakan mesum di dalam mobil di parkiran apartemen menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak petugas keamanan yang sedang bertugas di area tersebut memergoki pasangan tersebut, yang kemudian mencoba melarikan diri.

BACA JUGA:Bupati M Fadhil dan Keluarga Salat Idul Adha di Masjid Rahmatullah

"Lagi sepasang kekasih diduga sedang melakukan mesum di dalam mobil yang diketahui berada di sebuah basemen. Dalam video terlihat mobil tersebut kepergok pihak keamanan yang bekerja di area basemen tersebut," tulis keterangan video yang dikutip pada Selasa (17/6/2024).

"Namun sangat disesali karena ketika kendaraan itu dikejar, mobil langsung tancap gas dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga sulit dihentikan dan pada akhirnya mobil di stop paksa," tambah keterangan tersebut.

Sayangnya, video tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai lokasi pasti terjadinya peristiwa ini.

BACA JUGA:Kabinet Perang Israel Dibubarkan, Warga Kepung Kantor Netanyahu

Kejadian ini memicu beragam reaksi dari netizen yang mengomentari video tersebut di media sosial. Banyak yang menyayangkan tindakan pasangan tersebut dan memberikan dukungan terhadap tindakan petugas keamanan yang berusaha menjaga ketertiban di area parkir apartemen.

BACA JUGA:Kakek di Klaten Menolak Bayar Cicilan Hutang dan Serang Debt Collector dengan Kapak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: