Para Catin Harus Tau Ini Ya! 8 Isi Seserahan yang Wajib Kamu Cicil

Para Catin Harus Tau Ini Ya! 8 Isi Seserahan yang Wajib Kamu Cicil

Sepatu dan cincin merupakan salah satu item isi seserahan yang wajib dicicil jauh-jauh hari -ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Seserahan merupakan salah satu tradisi penting dalam pernikahan yang mengandung simbol harapan dan doa bagi kehidupan rumah tangga yang akan dijalani.

Pada setiap item yang ada dalam seserahan memiliki makna tersendiri dan sangat penting untuk dipersiapkan dengan baik catin atau calon pengantin.

Mempersiapkan seserahan memang membutuhkan waktu, perhatian khusus, serta biaya pastinya.

Maka dari itu penting untuk mencicil persiapan seserahhanya jauh-jauh hari, sebelum hari pernikahan supaya tidak tergesa-gesa.

BACA JUGA:Bisa Jadi Dosa! 10 Kebisaan Buruk Orang Tua yang Tidak Sadar Sering Dilakukan

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala AFF U-16, Timnas Indonesia U-16 Gabung Grup Mudah

Memastikan setiap item pada seserahan yang dipilih berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan serta selera calon pengantin wanita supaya memang digunakan.

Dengan persiapan yang matang, seserahan akan menjadi simbol yang indah dan penuh makna dalam pernikahan.

Seperti yang pernah dialami oleh Riki, dalam mempersiapkan seserahann supaya berkualitas dan sesuai kebutuhan serta selera pasangannya, dia tak mau repot karena takut salah sehingga dia memberikan uang kepasanganya untuk membeli dan mempersiapkan sendiri, namun tetap ditemani mencari.

"Saya kasih uang ke calon istri saya, saya temani dia cari seserahan biar milih sendiri, kalau begitu pasti kualitasnya nggk perlu diragukan lagi," ujar Riki.

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina dan Pemkab Tanjab Timur Gelar Pelatihan Desain Kemasan dan Digital Marketing

BACA JUGA:Ayah Wajib Tahu! 5 Hal yang Anak Laki-laki Tiru dari Ayahnya

Nah supaya tidak bingung kalian bisa mulai tulis apa saja yang akan dibeli untuk isi seserahannya.

Bagi para catin, berikut adalah beberapa item seserahan yang wajib dicicil untuk memastikan semuanya siap saat hari pernikahan tiba: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: