Gubernur Jambi Al Haris Ingin Bangun Flyover dari Simpang Mayang ke Angso Duo

Gubernur Jambi Al Haris Ingin Bangun Flyover dari Simpang Mayang ke Angso Duo

Gubernur Jambi Al Haris-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Gubernur Jambi, Al Haris, mengumumkan bahwa ia telah mengusulkan desain pembangunan flyover dari Simpang Mayang menuju Angso Duo kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia. 

“Kita juga sedang mengajukan pembangunan flyover, di mana di Kementerian PUPR ada program pembangunan flyover dan kami sudah sampaikan semua data desain kita kepada Pak Menteri PU," kata Gubernur Jambi Al Haris, Selasa tanggal 28 Mei 2024.

Dia berharap mudah-mudahan rencana ini bisa segera terealisasi dari Kementeiran PUPR RI.

Hal ini dikatakan Haris, pada Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-623 Tahun Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi dan HUT ke-78 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2024, Selasa 28 Mei 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pembunuhan Terjadi di Depan Hotel Makmur Kota Jambi

BACA JUGA:Tradisi Topeng Labu, Kisah Nyata Masyarakat Desa Muara Jambi yang Masih Lestari Hingga Kini

Al Haris menyatakan bahwa jika flyover tersebut dapat terealisasi, hal itu akan sangat membantu mengurai kemacetan yang sering terjadi di Kota Jambi.

“Mudah-mudahan ini dapat terealisasi,” harap Al Haris.

Dalam peringatan HUT Kota Jambi 2024, Gubernur Al Haris juga menyampaikan bahwa momen perayaan hari jadi Kota Jambi merupakan saat yang tepat untuk meninjau capaian-capaian yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan.

Ia mengapresiasi keberhasilan kinerja Pemerintah Kota Jambi dalam berbagai bidang, termasuk pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi daerah, dan penurunan tingkat kemiskinan.

BACA JUGA:3 Resep Tahu yang Mudah di Masak, Cocok Untuk Anak Kos yang Mager

BACA JUGA:Anak Anda Memiliki Sifat yang keras? Kenali Tandanya dan Ini Cara Menghadapinya

“Kami juga mengapresiasi keberhasilan kinerja Pemerintah Kota Jambi terutama dalam pertumbuhan ekonomi, inflasi daerah, tingkat kemiskinan, dan lain sebagainya. Mudah-mudahan semakin hari angka-angka ini semakin baik dan semakin memberikan harapan untuk kemajuan Kota Jambi,” lanjutnya.

Selain itu, Gubernur Al Haris juga mengapresiasi peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Jambi yang terus menunjukkan tren positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: