KUR BNI 2024 Rp 30 Juta Cicilan Hanya Rp 500 Ribuan di Bulan Mei 2024

KUR BNI 2024 Rp 30 Juta Cicilan Hanya Rp 500 Ribuan di Bulan Mei 2024

Bank BNI--

Dikutip dari eform.bni.co.id, ada beberapa syarat  yang harus dipenuhi oleh calon debitur agar bisa dengan mudah lolos survei pinjaman bank dengan mudah.

Hal ini lantaran tidak semua yang mengajukan KUR BNI bisa lolos bahkan ada yang ditolak hanya karena tidak memenuhi syarat, berikut kelengkapannya.

Calon debitur  yang mengajukan bisa berasal dari individu, perorangan atau Badan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

BACA JUGA:Peluang Bisnis Menjadi Bengkel Resmi AHASS

Kemudian untuk usia minimal  21 tahun atau dibawah 21 tahun tapi sudah menikah yang dibuktikan dengan buku nikah dan KTP suami istri.

Tentunya memiliki usaha yang aktif serta produktif yang sudah berjalan minimal selama 6 bulan dan calon debitur tidak sedang menerima kredit produktif dari perbankan atau lainnya

Nah perlu diketahui bahwa ada beberapa dokumen penting yang juga wajib dipenuhi sebagai persyaratan untuk melengkapi dan yang pasti adalah Surat Izin Usaha yang diterbitkan pemerintah.

Selain itu calon debitur juga harus menyiapkan berbagai dokumen penting seperti fotocopy (fc) KK dan KTP, fc surat nikah, surat keterangan domisili jika alamat berbeda dengan KTP, fc rekening listrik/air/telepon, pas photo ukuran 4x6 suami dan istri dan tidak dibutuhkan jaminan. 

Meski memang sebernarnya bisa saja diajukan secara online namun calon debitur disarankan untuk datang ke kantor bank BNI terdekat secara langsung yang berguna untuk percepatan proses dengan mmbawa berkas yang sudah lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: