Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Sertijab Kepala RRI Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Sertijab Kepala RRI Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Sertijab Kepala RRI Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

Sementara itu, Kepala RRI Jambi yang lama Yuliana Marta Doky, S.Sos dalam sambutannya menceritakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sejak  21 Agustus 2023. 

”Saya mengucapkan terima kasih kepada  Gubernur Jambi Bapak Al Haris beserta jajaran Provinsi Jambi atas dukungan moril maupun materil kepada RRI Jambi selama pengabdian. Terima kasih juga saya sampaikan kepada stakeholder baik pemerintah maupun swasta, kepada rekan media Antara dan Tribun Jambi yang telah memberikan dukungan kepada kerjasama selama menjabat di Provinsi Jambi, identitas dan kolaborasi yang kita bangun sebagai bagian upaya bagaimana kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi publik di Provinsi Jambi,” ujar Yuliana.

BACA JUGA:Kasus Tongkang Batu Bara Tabrak Jembatan Aurduri I, Polisi Surati KSOP dan BPTD, Ini Isinya

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Buka O2SN, FLS2N dan PKPS Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

“Terimakasih juga kepada seluruh angkasawan-angkasawan RRI Jambi yang memiliki dedikasi dan kreativitas yang luar biasa selama 8 bulan 23 hari kita bersama-sama, kita bersama-sama melakukan perubahan. Seperti diawal saya menjabat, saya menyampaikan seperti sapu lidi, kalau hanya satu batang tidak bisa kita membersihkan debu tetapi kalau menjadi satu ikatan debu yang banyak pun bisa kita bersihkan. Demikian pun dengan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Jambi, karena kita bersatu kita bersama-sama menjadi satu tim yang solid sehingga kita bisa melakukan perubahan-perubahan dengan komitmen bersama dan besok bisa dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: