Hasil Akhir Jerman vs Denmark: Die Mannschaft ke Perempatfinal Euro 2024

Hasil Akhir Jerman vs Denmark: Die Mannschaft ke Perempatfinal Euro 2024

Jerman terus melaju ke babak berikutnya, di Euro 2024 setelah berhasil menundukkan Denmark.-ist/jambi-independent.co.id-

DORTMUND, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Timnas Jerman berhasil melangkah ke Perempatfinal Euro 2024 setelah menang 2-0 atas Timnas Denmark.

Pada pertandingan Babak 16 Besar Piala Eropa 2024 yang digelar di BVB Stadion, Minggu 30 Juni 2024 dini hari WIB, Jerman tampil dominan dan mencetak dua gol di babak kedua melalui penalti Kai Havertz dan aksi Jamal Musiala.

Jalannya Laga Jerman vs Denmark
Jerman langsung bermain agresif sejak menit awal dan tidak memberikan kesempatan bagi Denmark untuk mengembangkan permainan.

Dalam 10 menit pertama, Jerman sudah menciptakan empat peluang emas yang memaksa kiper Denmark, Kasper Schmeichel, bekerja keras menjaga gawangnya.

BACA JUGA:Simak Nih, Bincang-bincang Asik H Abdul Rahman dengan Milenial di Kota Jambi

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Dusun Rantau Panjang, Dua Rumah Ludes Terbakar

Nico Schlotterbeck sempat mencetak gol melalui sundulan meneruskan sepak pojok Toni Kroos, namun gol tersebut dianulir karena pelanggaran yang dilakukan oleh Joshua Kimmich terhadap pemain Denmark. 

Pada menit ketujuh, Schmeichel kembali menunjukkan kemampuannya dengan menepis tendangan keras Kimmich dari luar kotak penalti, yang menghasilkan tendangan sudut.

Dari situasi tersebut, bola dikirim oleh Kroos ke tengah kotak penalti dan disambut oleh Schlotterbeck, namun Schmeichel berhasil mengamankan bola.

Kai Havertz mendapat peluang emas pada menit ke-10 setelah menerima umpan diagonal dari Antonio Rüdiger. Namun, tendangan voli kaki kiri Havertz masih bisa ditepis oleh Schmeichel.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Oppo A77s. Lebih Canggih Lebih Murah dari iPhone 11

BACA JUGA:Malam Ini, Pers FC Bakal Bersaing di Turnamen Mini Soccer HUT Bhayangkara ke-78

Semenit kemudian, Robert Andrich mencoba peruntungannya dengan sepakan keras dari luar kotak penalti yang juga berhasil diamankan oleh Schmeichel.

Denmark mulai bangkit dan melakukan serangan ke gawang Jerman pada menit ke-21. Christian Eriksen memiliki ruang tembak di depan area 16 meter, namun bola berhasil diadang oleh Rüdiger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: