Polres Kerinci Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri, Dua Positif Narkoba

Polres Kerinci Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri, Dua Positif Narkoba

Polres Kerinci amankan pasangan bukan suami istri, ada yang positif narkoba-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Personel Samapta Polres Kerinci melaksanakan giat rutin patroli yang ditingkatkan (KRYD), kegitan ini bertujujan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan penyakit masyarakat (pekat) yang terjadi di Kota Sungai Penuh, Sabtu Malam 11 Mei 2024.

Sasaran Razia di Cafe dan Kos-Kosan yang ada Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Dalam kegiatan tersebut aparat kepolisian berhasil mengamankan empat pasangan yang bukan suami istri di sebuah kos Desa Koto Lolo Kota Sungai Penuh.

 Kapolres Kerinci AKBP.Muhamad Mujib melalui Kasat Sabhara AKP. Irgazali didampingi Kasi Humas AIPTU Endriyadi membenarkan adanya giat rutin patroli yang ditingkatkan (KRYD).

BACA JUGA:Pede Maju Tanpa Partai, Puas- Mulya Serahkan Berkas Dukungan ke KPU Sungai Penuh Malam Ini

BACA JUGA:Demi Keadilan! Polda Jambi Hentikan Kasus Warga Tanjab Barat Jadi Tersangka Usai Bunuh Begal

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan penyakit masyarakat (pekat) yang terjadi di Kota Sungai Penuh.

“Benar malam tadi kami melakukan giat rutin patrol dan Razia pekat di karaoke dan kos-kos yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, karaoke yang kami tuju di daerah Siulak ternyata kami datang sudah tutup,”sebutnya. Minggu 12 Mei 2024.

Kasat Sabhara AKP. Irgazali menambahkan bahwa sesampainya di Kosan Sungai Penuh ada 4 pasang penghuni kos diduga bukan suami istri.

“Jam 12 kami dan tim merazia kos yang ada di koto lolo, kami menemukan empat pasangan yang berada dalam kos, salah satunya sudah pernah di amankan oleh Satuan Sabhara Polres Kerinci pada saat operasi cipta kondisi di sebuah cafe di kota sungai penuh pada minggu lalu berinisial F,”ungkap Kasat Sabhara.

BACA JUGA:Jakarta Electric PLN Siap Kunci Kemenangan Di Pekan Ketiga Proliga 2024 Seri Palembang

BACA JUGA:Akhirnya Bisa Ketemu HAR, Warga Alam Barajo: Cocok Jadi Wali Kota Jambi

Irgazali juga menambahkan Keempat Psangan tersebut sudah diperiksa dan dimintai keterangan serta membuat surat pernyataan.

“ Keempat pasangan tersebut suda kami periksa, tes uris dan didata serta membuat surat pernyataan bahwa tidak mengulangi lagi, untuk dua orang yang positif menggunakan narkoba akan di serahkan ke satuan resnarkoba polres kerinci untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Kasat Sabhara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: