Stadion Sepak Bola di Pijoan, Gubernur Jambi Yakin Bakal Jadi Stadion Megah

Stadion Sepak Bola di Pijoan, Gubernur Jambi Yakin Bakal Jadi Stadion Megah

Gubernur Jambi Al Haris sidak proyek pembangunan stadion sepak bola Pijoan, Muaro Jambi, Rabu 17 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi, Al Haris, tidak henti-hentinya memastikan proyek-proyek penting di wilayahnya berjalan sesuai rencana.

Setelah melakukan inspeksi mendadak ke proyek Islamic Center, Al Haris langsung menuju proyek stadion sepak bola di Pijoan, Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu 17 April 2024 sore.

Bersama Plt Kadis PUPR Nasrul, Karo Adpim Edi Kusmiran, dan Karo Pembangunan Azrin, Al Haris meninjau bangunan stadion dengan seksama, terutama tribun barat yang menjadi fokus utama proyek ini.

Dalam peninjauan tersebut, Al Haris menekankan pentingnya agar pembangunan stadion sepak bola ini selesai tepat waktu dan dengan kualitas yang prima.

BACA JUGA:Pj Bupati Merangin H Mukti Rombak Pejabat Merangin, Ini Nama-nama yang Baru Dilantik

BACA JUGA:Satpol PP Kota Jambi Akui Masih Ada Aktivitas PSK di 'Pucuk'

"Kita berharap memang selesai tepat waktu tentu dengan kualitas pekerjaan yang baik, kemudian juga hasil kerjanya juga baik, sehingga ini nanti bangunan ini bisa kita sumbangkan untuk warga Jambi," ujar Al Haris.

Optimisme Al Haris terpancar jelas dalam pernyataannya. Dengan melihat progres pembangunan saat ini, dia meyakini bahwa stadion sepak bola di Pijoan akan selesai tepat waktu.

"Melihat kondisi saat ini, saya optimis selesai tepat pada waktunya, karena pegawas dan juga seluruh komponen ini bekerja dengan baik. Akhir 2024 bisa difungsikan stadionnya," tambahnya.

Arif, dari Manajemen Konstruksi Stadion dan Islamic Center, juga memberikan gambaran progres pembangunan.

BACA JUGA:Dibuka Mei 2024, Ini Penetapan Jumlah Formasi PPPK dan CANS untuk Tanjab Timur yang Sudah Disetujui

BACA JUGA:Ditinggal Mudik, Rumah Warga Sabak Barat Disatroni Maling, Barang Berharga Senilai Belasan Juta Raib

Menurutnya, proyek ini sudah mencapai 52 persen. Pekerjaan terberat, seperti tribun barat dan tribun timur tengah, sedang dalam proses penyelesaian dan diharapkan segera rampung.

"Usai itu tinggal lapangan saja lagi. Ini target Oktober selesai, intinya diupayakan tepat waktu, dan ini kontraknya sampai akhir Desember 2024," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: