BREAKING NEWS: Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS Meninggal Dunia

Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS meninggal dunia.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi berduka. Salah satu sesepuh Polri yang merupakan mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, meninggal dunia.

Almarhum Muchlis AS meninggal dunia di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi pada pukul 23.42 wib, Rabu 10 April 2024.

Kabar duka tersebut diterima diberbagai Whatsapp Grup, yang menyebutkan bahwa almarhum dibawa ke rumah duka yang berada di Komplek DPRD Telanaipura Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Salat Ied Bersama Ribuan Warga di Lapangan Utama Balaikota

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Salat Idul Fitri Bersama di Masjid Agung Al Arbor

"Iya benar, bahwa mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, meninggal dunia di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi sekitar pukul 23.42 WIB," katanya, Kamis 11 April 2024.

Lanjut Kombes Mulia, Polri menyampaikan duka yang  mendalam. "Beliau sudah banyak berjasa di Polri terutama saat bertugas menjabat jadi Kapolda Jambi," tambahnya.

Lebih lanjut, kata Kombes Mulia, saat ini jenazah mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS itu, sudah dibawa ke rumah  duka dan akan segera dimakamkan pada hari ini juga.

"Menurut informasi dari keluarga, rencana pemakaman akan di lakukan  pada hari ini Kamis, usai salat zuhur di Taman Makam Pahlawan yang berada di Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi," tuturnya.

BACA JUGA:Lebaran Banyak Makan Berlemak, Ini Tips Cegah Kolesterol saat Hari Raya

BACA JUGA:Menyusul Sang Kakak Kembar, Penyanyi Melitha Sidabutar Tutup Usia di 23 Tahun

Untuk diketahui, Irjen Pol (Purn) Muchlis, merupakan putra kelahiran Desa Terusan Kabupaten Batanghari, dan merupakan salah satu putra daerah Provinsi Jambi dan menjabat sebagai Kapolda Jambi pada 5 Januari 2018 hingga 3 Februari 2020.

Irjen Pol (Purn)  Muchlis AS, lahir pada 5 Mei 1962. Dia merupakan seorang Purnawirawan Polri yang terakhir menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: