Menyusul Sang Kakak Kembar, Penyanyi Melitha Sidabutar Tutup Usia di 23 Tahun

Menyusul Sang Kakak Kembar, Penyanyi Melitha Sidabutar Tutup Usia di 23 Tahun

Penyanyi Melitha Sidabutar Tutup Usia di 23 Tahun-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Melitha Sidabutar, penyanyi yang baru berusia 23 tahun, meninggal dunia empat tahun setelah kembarannya, Melisha Sidabutar, meninggal pada bulan Desember 2020.

Kabar duka tersebut diumumkan melalui postingan akun Instagram dari label musik yang mewadahi Melitha, yaitu Impact Music Indonesia.

Label musik memposting foto Melitha dengan keterangan yang menyampaikan berita duka, "Selamat Jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga yang mulia."

Tentunya, teman-teman Melitha juga merasakan kesedihan yang mendalam, termasuk kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo. Angelica membagikan foto kenangan mereka bersama Melitha melalui Instagram story.

BACA JUGA:Pertamina EP Jambi Field Resmi Kelola Lapangan Betung Meruo Senami

BACA JUGA:Arus Balik Lebaran, Ini Aturan Kapolda Sumsel untuk Truk Agar Jalintim Palembang-Betung Tetap Lancar

"Tuti @melithatricia. Skrg udah kumpul bareng sama melisha lagi yah di Surga. luvyu tuti," tulis Angelica Manopo di instagram pribadinya

Ronald, sebagai kakak, menyampaikan penjelasan mengenai penyebab meninggalnya adiknya.  Melitha Sidabutar sempat  dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital Bekasi pada Senin pagi.

Tetapi pada sekitar pukul 09.59 WIB, Melitha menghembuskan napas terakhirnya, dan dokter mengkonfirmasi bahwa penyanyi rohani itu telah meninggal dunia.

"Tadi pagi kita langsung bawa ke rumah sakit. Nggak lama (masuk rumah sakit) lalu berpulang. Untuk diagnosa dokter itu gagal jantung. Itu dari dokter,” ucap Ronald.

BACA JUGA:Jelang Malam Takbiran, Pj Bupati Muaro Jambi Temui Warga Kurang Mampu

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri, Ketua TKN Prabowo-Gibran Datang ke Rumah Megawati

Meskipun demikian, Ronald tidak dapat memberikan detail secara lengkap ketika ditanya tentang kondisi kesehatan Melitha sebelum dibawa ke rumah sakit.

Ronald menyatakan bahwa adiknya telah beristirahat total dari berbagai aktivitasnya dalam beberapa waktu belakangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: