Cek Pos Pam dan Pos Yan, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto: Belum Ada Kepadatan Lalu Lintas

Cek Pos Pam dan Pos Yan, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto: Belum Ada Kepadatan Lalu Lintas

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, saat mengecek Pos Pam dan Pos Yan, Senin 8 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan pos pelayanan (Pos Yan) yang ada di Kota Jambi, Senin 8 April 2024.

Pengecekan ini untuk mengecek situasi kondusif dan demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat Idul Fitri 1445H.

"Saya bersama Pejabat Utama Polda Jambi  melihat kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan pos pelayanan mudik lebaran Idul Fitri," jelas Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto.

Dalam penjelasannya, dari tiga pos pada H-2 Idul Fitri 1445H masih terpantau aman dan kondusif, dan personel yang bertugas juga sudah siap melaksanakan tugas dan tidak ada yang sakit.

BACA JUGA:Muhammadiyah Ajak Umat Islam Tetap Jaga Persatuan dan Kekompakan

BACA JUGA:Dirut PLN Pastikan Kesiapan Sistem Kelistrikan Jawa-Madura-Bali Untuk Layani Lebaran

Terkait arus mudik lebaran Idul Fitri 2024, Brigjen Edi Mardianto mengatakan bahwa saat ini di Jambi belum ada peningkatan jumlah kendaraan yang menonjol.

"Selain itu, belum ada kepadatan yang menonjol, namun diprediksi saat malam takbiran akan terjadi kepadatan arus lalu lintas,” ujar Alumni Akpol 1991 ini.

Wakapolda Jambi, berpesan kepada personel untuk jaga kesehatan dan tetap semangat.

Dia juga mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan bantuan kepada petugas yang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan Hari Raya Idul Fitri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: