Buka Puasa dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan Optimis Atlet Jambi Berprestasi di PON XXI Sumut-Aceh

Buka Puasa dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan Optimis Atlet Jambi Berprestasi di PON XXI Sumut-Aceh

Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, dalam buka bersama pengurus cabor dan atlet, Rabu 3 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, Keluarga besar KONI Provinsi Jambi menggelar buka puasa bersama segenap pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan atlet yang lolos menuju PON XXI Sumut - Aceh, Rabu 3 April 2024.

Buka bersama ini dihadiri langsung Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, Staf Ahli Gubernur Jambi Husairi, Dispora Provinsi Jambi, para pengurus KONI, pengurus Cabor, para pelatih dan atlet yang sudah mengantongi tiket untuk PON XXI Sumut - Aceh. 

Budi Setiawan, Ketua KONI Provinsi Jambi dalam pidato singkatnya menjelaskan, buka bersama ini segaja digelar untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama.

BACA JUGA:Berbagi Bahagia Bersama BRI Group

BACA JUGA:THR Turun, Ini 7 Barang Elektronik yang Bisa Anda Beli di Lebaran Promo Blibli!

Kata Bakal Calon Wali Kota Jambi ini, karena dengan memperbanyak silaturahmi dapat memperpanjang umur serta mempermudah rezeki.

"Buka Puasa Bersama ini sengaja kita gelar untuk meningkatkan tali silaturahmi, kita akan buktikan di PON Sumut - Aceh nanti bahwa atlet-atlet Jambi beprestasi dengan banyak membawa medali," ujarnya

Tak hanya itu, Budi juga menjelaskan  kondisi anggaran pemerintah  saat ini, dia menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh keluarga besar atlet.

Ini karena dana pembinaan belum dapat dibayarkan ─║ewat masing-masing pengurus Cabor, meski demikian kata dia tahapan menuju PON tetap dijalankan seperti telah melakukan Platda meski secara mandiri.

BACA JUGA:SD S Islam Al-Falah 2 Jambi Salurkan Sumbangan Ke Panti Asuhan di Kota Jambi

BACA JUGA:Resep Masakan Cumi yang Simple dan Nikmat Cocok untuk Dimasak Saat Tidak Ada Waktu

Keterlambatan tersebut kata Calon Wali Kota yang mengusung jargon Kota Jambi BerBudi ini bukan disegaja, melainkan karena terganjal oleh pesta demokrasi Pilres dan Pileg yang berlangsung sebelumnya sehingga proses pencairan sedikit terganggu. 

"Habis lebaran duit pembinaan cair, jadi itulah kondisinya biar semua tau jangan sampai saling menyalahkan murni karena kondisi, insentif atlet PON Papua nanti juga akan diberikan," tegas Budi disambut tepuk tangan ratusan undangan yang hadir. 

Sementara itu, Gubernur Jambi Al-Haris dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Husairi, mengatakan bahwa dia selalu mendoakan para atlet dan beliau kata staf ahli sangat bangga terhadap prestasi Atlet Lolos PON XXI Sumut - Aceh, begitu pula kepada Pengurus KONI, Pengurus Cabor, para Pelatih Kontingen PON XXI Sumut - Aceht.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: