Berkah Ramadan 1445 H, Polda Jambi Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

Berkah Ramadan 1445 H, Polda Jambi Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

Warga sumringah saat menerima takjil gratis dari Polda Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berbagi rejeki baik berupa takjil maupun barang lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2024 Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan kegiatan berbagi nasi dan takjil gratis menjelang berbuka puasa di wilayah sekitaran Polda Jambi.

Kegiatan bagi-bagi takjil  gratis ini dipimpin oleh AKP Ebon Lingga, Aiptu Ecep sutisna dan Aiptu Nisan yang dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB.

Setidaknya ada sekitar 110 bungkus nasi dan takjil yang akan diberikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Kota Jambi

BACA JUGA:Kecelakaan Bus RAPI, Truk Fuso, dan Mobil Carry di Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Ini Penjelasan Polisi

Selain diberikan di sekitar Polda Jambi, tim menggunakan kendaraan roda empat untuk memberikan takjil gratis ini di sekitaran Thehok, Jelutung, Makalam, dan Broni.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Paur Penum Ipda Alamsyah Amir mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membatu masyarakat yang membutuhkan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Iya, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini akan rutin kita lakukan selama bulan ramadhan  dengan harapan bisa membantu masyarakat," tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: