Hari Ini, Operasi Keselamatan Siginjai 2024 Dimulai

Hari Ini, Operasi Keselamatan Siginjai 2024 Dimulai

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Siginjai 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

• Kendaraan menggunakan lampu isyarat (strobo) dan isyarat bunyi (sirine)

• Kendaraan yang menggunakan plat nomor khusus atau rahasia

BACA JUGA:Cocok Ditonton Bersama Keluarga, Ini Sinopsis Film 13 Minutes

BACA JUGA:4 Pejabat dari 2 Kabupaten di Provinsi Jambi Ikuti Lelang Jabatan di Pemkab Tebo

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, Operasi Keselamatan Siginjai 2024 ini dilaksanakan di wilayah Indonesia dengan mengedepankan preventif dan preemtif guna meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. 

"Terutama saat menyambut bulan suci Ramadhan dan dalam rangka menciptakan serta memelihara situasi kamseltibcar yang kondusif menjelang pelaksanaan operasi Ketupat 2024," ujarnya. 

Mudah-mudahan, disampaikan dia, kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan serta tujuan sasaran yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Lembaga Adat Tigo Luhah Semurup Deklarasikan Dr. dr Deri Mulyadi sebagai Bakal Calon Bupati Kerinci

BACA JUGA:Gedung Indosat Kebakaran, Layanan Internet IM3 Terdampak

Yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas serta pelanggaran lalu lintas. 

"Tentunya dengan operasi keselamatan ini diharapkan kita dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan juga menurunkan kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban yang diakibatkan dari kecelakaan itu," sebutnya. 

Diharapkan dia, dengan kegiatan Operasi Keselamatan Siginjai 2024 ini dapat melaksanakan kegiatan Ramadhan, khususnya akan lebih kondusif. 

"Karena situasi Ramadhan sangat ditentukan dengan kondisi lalu lintas yang kondusif. Lalu untuk mempersiapkan Operasi Ketupat 2024 diharapkan, pada saat Hari Raya Idul Fitri aktivitas mudik dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: