Bupati Batanghari M Fadhil Serahkan Beasiswa ke Siswa SD

Bupati Batanghari M Fadhil Serahkan Beasiswa ke Siswa SD

Bupati M. Fadhil Serahkan Beasiswa -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Demi mewujudkan kehadiran pemerintah serta memberikan apresiasi kepada siswa/ siswi berprestasi di wilayah Kabupaten BATANGHARI, Bupati BATANGHARI Muhammad Fadhil Arief secara langsung menyerahkan beasiswa BATANGHARI Tangguh di Kecamatan Pemayung pada Jumat, 1 Februari 2024.

Beasiswa Batanghari Tangguh ini merupakan satu diantaranya program Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Bakhtiar.  bila mana selain siswa berprestasi, beasiswa juga diberikan kepada siswa siswi kurang mampu dari jenjang pendidikan SD sampai dengan SMA serta mahasiswa.

 Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief menyampaikan arti pentingnya pendidikan mengatakan bahwa setiap anak di Kabupaten Batanghari memiliki hak yang sama untuk memperoleh pendidikan yang baik.

BACA JUGA:Zodiak Suka Bergosip Sebagai cara yang Menghibur

BACA JUGA:Kisah Abu Bin Hasyim, Rajin Ibadah Tahajud, Namun Tak Dicintai Allah, Ini Alasannya

"Kita mengisi ruang kepada anak Batanghari yang belum terakomodir bebas pemerintah, sehingga ini bisa dinikmati siswa siswi di Kabupaten Batanghari," ujarnya.

Fadhil mengatakan dalam mewujudkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang baik di Kabupaten Batanghari harus diiringi dengan peningkatan kualitas pendidikannya.

Dia berharap, dengan adanya pemberian Beasiswa Batanghari Tangguh ini kepada siswa siswi ini dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi siswa untuk lebih giat belajar dan mengembangkan kompetensinya.

"Semoga anak-anak ini tentunya akan terus lebih giat lagi. Karena anak-anak ini akan membuat keberlangsungan selanjutnya untuk Kabupaten Batanghari,"bebernya.

BACA JUGA:WOW, Ini Shio Beruntung di Awal Maret 2024

BACA JUGA:Zodiak Paling Pemalu, Menunggu Orang lain untuk Mendekati

Perlu diketahui, di Kecamatan Pemayung kabupaten Batanghari ini ada 240 siswa siswi dan mahasiswi yang menerima bantuan Batanghari Tangguh ini.

Selain pemberian beasiswa Batanghari Tangguh, Fadhil juga menyerahkan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dengan rincian tanah wakaf sebanyak lima persil dan retribusi tanah 362 persil,"tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: