Gelar Syukuran Pemilu Aman dan Damai, Kapolda Jambi: Tugas Kita Belum Selesai

Gelar Syukuran Pemilu Aman dan Damai, Kapolda Jambi: Tugas Kita Belum Selesai

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan istri, bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto dan istri, saat syukuran pemilu aman dan damai.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

Ditambahkan Irjen Rusdi, Kasih sayang Allah itu tercurahkan kepada semua personel dengan situasi yang kondusif.

Oleh karena itu lanjutnya, tentunya ketika semua menyadari, mengetahui, merasakan kasih sayang Allah itu turun, maka wajib dijaga.

BACA JUGA:Kapolres Tanjab Barat Resmi Berganti, Ini Pesan Kapolda Jambi

BACA JUGA:Real Count KPU RI Suara 70 Persen, Prabowo Unggul ,58,32 Persen, Anies 24,35 persen dan Ganjar 17,34 Persen

Curahan rahmat sang pencipta itu, tegas Rusdi Hartono, salah satunya akan terus mengalir dengan sikap dan perilaku yang baik seluruh anggota Polda Jambi dalam bermasyarakat.

“Agar senantiasa tercurahkan bagi kita semua, bagaimana menjaganya itu tidak lain tidak bukan hanya dengan perilaku-perilaku baik kepada siapapun. Kalau kita bisa menjaga perilaku baik kepada siapapun, kapanpun pasti Allah akan menjaga kasih sayang itu,“ kata dia.

Selanjutnya, dia mengiingatkan pada seluruh personel, mudah-mudahan ini menjadi penyadaran bersama.

Tentunya kata dia, Polda Jambi masih punya tanggung jawab. "Tahapan Pemilu 2024 ini belum selesai. Kita akan bersama-sama," kata dia.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pengukuhan Ketua LAM Desa Marga Manunggal Jaya, Ini Pesannya

BACA JUGA:Baik Untuk Kesehatan Mental, Ini 5 Manfaat Tersenyum Meski Sedang Banyak Masalah

Pesan dia, yang tidak boleh dilupakan adalah tetap memohon, meminta agar yang maha kuasa ikut mengawasilah proses demokrasi di Polda Jambi ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.

“Oleh karena itu pada hari ini kita melaksanakan syukuran, mudah-mudahan menjadi bukti bagi kita bagaimana kita orang-orang ciptaan Tuhan yang tentunya senantiasa mampu bersyukur," kata dia.

Doa syukur dipimpin tokoh masyarakat dan tokoh agama provinsi Jambi DR Umar Yusuf.

Selanjutnya Kapolda, Wakapolda, PJU Polda Jambi serta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan pengurus lainnya menyantuni anak panti asuhan Rifahiyatulbilad. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: