Kapolres Tanjab Barat Resmi Berganti, Ini Pesan Kapolda Jambi

Kapolres Tanjab Barat Resmi Berganti, Ini Pesan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat memimpin sertijab Kapolres Tanjab Barat-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Senin 19 Februari 2024.

Tongkat kepemimpinan Kapolres Tanjab Barat kini dijabat AKBP Agung Basuki menggantikan AKBP Padli. Sertijab berlangsung di lantai IV Mapolda Jambi.

Hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho bersama beberapa pejabat utama Polda Jambi lainnya. 

Hadir juga ketua Bhayangkari daerah Jambi Rena Rusdi Hartono bersama beberapa pengurus lainnya.

BACA JUGA:Real Count KPU RI Suara 70 Persen, Prabowo Unggul ,58,32 Persen, Anies 24,35 persen dan Ganjar 17,34 Persen

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pengukuhan Ketua LAM Desa Marga Manunggal Jaya, Ini Pesannya

Dikatakan Kapolda Jambi, sertijab adalah suatu hal yang biasa dan bukan yang harus dibicarakan lagi. Sertijab merupakan sesuatu dinamika di dalam suatu organisasi.

"Perputaran, perpindahan satu posisi ke posisi yang lain, satu daerah ke daerah yang lain ini merupakan dinamika di dalam suatu organisasi," jelas Irjen Rusdi.

Kepada AKBP Padli, Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih atas kinerja selama menjabat Kapolres Tanjab Barat.

Ucapan selamat datang disampaikan Kapolda kepada AKBP Agung Basuki yang melanjutkan estafet kepemimpinan Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA:Hadiri Pengajian BKMT Di Desa Panca Mulya, Pj Bupati Bachyuni Berpesan Jaga Persatuan

BACA JUGA:Baik Untuk Kesehatan Mental, Ini 5 Manfaat Tersenyum Meski Sedang Banyak Masalah

"Pak Padli terima kasih, selama 1 tahun 2 bulan mengabdikan diri di Tanjab Barat. Dan kita semua menilai, saya menilai, pejabat utama menilai situasi di Tanjab Barat terkendali."

"Kepada Pak Agung selamat datang. Saya yakin Pak Agung punya pengalaman dua kali Kapolres dan ini yang ketiga kali. Saya harapkan bisa memberi warna baru, memberi nafas baru membawa Tanjab Barat bisa lebih baik lagi," ujar alumni Akpol tahun 1991 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: