Prabowo-Gibran Menangi Pilpres Satu Kali Putaran Berdasarkan Hitung Cepat, SAH Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Prabowo-Gibran Menangi Pilpres Satu Kali Putaran Berdasarkan Hitung Cepat, SAH Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Sutan Adil Hendra dan Prabowo Subianto-ist/jambi-independent.co.id-

Perjuangan ini juga terbukti dengan keunggulan telak pasangan Prabowo-Gibran di TPS tempat SAH mencoblos di TPS 9 Telanaipura. Prabowo-Gibran meraih 83 suara, Anies-Muhaimin 9 suara dan Ganjar-Mahfud 4 suara.

"Karena Saya tahu betul, Pak Prabowo bersama Mas Gibran punya niat baik dari hati yang tulus, bagaimana rakyat Indonesia ini, khususnya di Provinsi Jambi, menjadi rakyat yang adil, makmur dan sejahtera," sebutnya.

BACA JUGA:Pasangan Capres Prabowo - Gibran Unggul Sementara, 53,27 Persen Berdasarkan Situs KawalPemilu.org

BACA JUGA:Berjalan Kaki, Ketua DPRD Provinsi Jambi bersama Istri Nyoblos di TPS 13 Kenali Besar

Masyarakat, kata SAH, ingin pendidikan di Indonesia ini ke depannya berjalan lebih baik, pendidikan yang tidak mahal dan dengan beasiswa-beasiswa dari pemerintah.

Masyarakat tahu ini ada bersama Prabowo-Gibran. Program ini, tentu akan terus berlanjut," ujarnya.

Prabowo-Gibran, kata SAH, juga sangat peduli dari sisi kesehatan. Prabowo tahu betul, menyelamatkan Indonesia harus dimulai dari pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Pembangunan Indonesia dilakukan dengan pelayanan kesehatan yang lebih baik, pelayanan kesehatan yang lebih berkeadilan.

"Program Prabowo-Gibran dari sudut kesehatan sangat  strategis, anak-anak harus memperoleh gizi yang baik dengan pemberian susu dan makan siang gratis untuk anak-anak SD hingga SMA, termasuk Ponpes. Karena kita membutuhkan SDM yang berkualitas dan berakhlakul karimah yang akan membangun Indonesia Maju," jelasnya.

BACA JUGA:Valentine Day, Honda Sinsen Bagi-Bagi Coklat Gratis

BACA JUGA:Ini Cara agar Pinjaman di BRI 2024 Tanpa Anggunan Bisa Disetujui, Ikuti Syarat dan Caranya

"Saya di Komisi 9 yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan, tahu betul, Pak Prabowo sangat serius dan konsisten tentang penanganan penurunan stunting, yang merupakan prioritas beliau," katanya.

Khusus untuk Jambi, kata SAH, Provinsi Jambi ingin menjadi Provinsi yang maju dan sejahtera rakyatnya. Salah satunya adalah melalui peningkatan hilirisasi. 

"Kita punya Sumber Daya Alam (SDA) berlimpah. Mulai dari minyak, perkebunan sampai ke batu bara. Hilirisasi ini akan kita antarkan ke Pak Prabowo agar bisa dikelola dengan baik sehingga masyarakat Jambi bisa sejahtera," kata dia.

Terakhir, SAH mengintruksikan kepada seluruh saksi Prabowo-Gibran, khususnya saksi dari Partai Gerindra untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran ini.

BACA JUGA:Lagi Nyoblos, Warga Jambi Meninggal Dunia di Bilik Suara Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: