Prabowo Subianto Tegaskan Tak Ada Kompromi untuk Koruptor

Prabowo Subianto Tegaskan Tak Ada Kompromi untuk Koruptor

Pidato Prabowo Subianto yang berkomitmen memberantas korupsi di Indonesia, di hadapan kader Partai Gerindra, Sabtu 31 Agustus 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, menegaskan komitmennya untuk memberantas korupsi yang telah lama menjadi momok bagi Indonesia.

Dalam pidatonya yang berapi-api tentang korupsi saat menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Sabtu 31 Agutus 2024, Prabowo menyatakan bahwa masa untuk para koruptor telah berakhir.

"Semua indikator menunjukkan kita di ambang kebangkitan yang luar biasa. Tapi kuncinya adalah kita harus memberantas korupsi," kata Prabowo.

Dia bertekad untuk menghabisi korupsi dalam waktu singkat, atau setidaknya menekannya secara signifikan. Tidak akan ada kompromi dengan korupsi.

BACA JUGA:Karhutla di Kabupaten Tebo, 15 Hektar Lahan Terbakar dalam 2 Minggu Ini

BACA JUGA: Bantuan Pangan di Tanjabtim akan Diberikan Bertahap

Prabowo menyadari bahwa untuk mewujudkan visi Indonesia bebas korupsi, diperlukan langkah konkret dan strategis.

Salah satu yang dia rencanakan adalah pengalokasian anggaran khusus untuk memerangi korupsi. Dana ini akan digunakan untuk mengejar dan menangkap para koruptor, di mana pun mereka bersembunyi.

"Saya akan periksa kembali anggaran negara dan menyisihkan dana khusus untuk pemberantasan korupsi. Kalau perlu, saya akan kirim pasukan khusus untuk mengejar mereka, bahkan jika mereka melarikan diri hingga ke Antartika," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Prabowo juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu dalam perang melawan kejahatan lainnya, seperti penyelundupan dan narkoba, yang menurutnya merupakan ancaman serius bagi masa depan Indonesia.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Kunjungi Posko Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan

BACA JUGA:Dukung Kelancaran Aktivitas Pembelajaran, PLN Layani Kebutuhan Daya Universitas Jambi Sebesar 4.050.000 VA

"Kita harus bersama-sama memberantas penyelundupan, terutama yang terkait dengan narkoba. Saya bertekad memimpin perang melawan narkoba," pungkasnya.

Pidato Prabowo ini menggambarkan komitmen kuatnya untuk membawa Indonesia menuju era baru, di mana korupsi tidak lagi memiliki tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: