Berjalan Kaki, Ketua DPRD Provinsi Jambi bersama Istri Nyoblos di TPS 13 Kenali Besar

Berjalan Kaki, Ketua DPRD Provinsi Jambi bersama Istri Nyoblos di TPS 13 Kenali Besar

Ketua DPRD Provinsi Jambi bersama Istri Nyoblos di TPS 13 Kenali Besar-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan pencoblosan di daerah rumah pribadi tepatnya di TPS 13 Kenali Besar, Rabu 14  Edi Purwanto datang ke TPS sekitar pukul 09.30 WIB bersama dengan sang istri, Ari Puspita Rini.

Berjalan ke TPS 13, kedatangan Edi Purwanto bersama istri disambut oleh masyarakat sekitar yang tengah mengantre untuk melakukan pencoblosan. 

Edi Purwanto bersama sang istri dalam kesempatan ini juga berbaur mengantre dengan masyarakat.

Edi Purwanto menyebut bahwa dengan datang ke TPS ini adalah bagian dari mengikuti salah satu proses demokratisasi sebagai warga yang baik, dan dengan melaksanakan pemungutan suara, sebagai salah satu hak yang dimilki oleh warga negara.

BACA JUGA:Valentine Day, Honda Sinsen Bagi-Bagi Coklat Gratis

BACA JUGA:Ini Cara agar Pinjaman di BRI 2024 Tanpa Anggunan Bisa Disetujui, Ikuti Syarat dan Caranya

"Alhamdulillah saya bersama dengan istri baru saja melakukan pemungutan suara, dan saya kagum juga melihat antusias masyarakat sangat luar biasa. Walaupun gerimis, mudah-mudahan gerimis itu tanda berkah bagi kita semua, kesejukan menyertai kita semua," ujarnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengatakan bahwa siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik putra-putri bangsa indonesia. 

Di  sisi lain, Edi Purwanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk menggunakan hak pilihnya.

"Sebagai ketua DPRD saya menghimbau pada seluruh masyarakat jambi yang belum menggunakan hak pilih segera menggunakan hak pilih. Yang sudah memilih, berdoa masing-masing karena saya yakin dan percaya kita punya pilihan masing-masih, punya jagoan masing-masing," katanya.

BACA JUGA:Lagi Nyoblos, Warga Jambi Meninggal Dunia di Bilik Suara Pemilu 2024

BACA JUGA:Pastikan Pemungutan Suara Aman dan Lancar, Pamatwil dan Pamenwas Polda Jambi Tinjau TPS Wilayah Tanjab Barat

"Dan harapan kami, siapa yang terpilih orang terbaik dan bisa menjalankan  tugas visi-misi negara yang lebih baik seperti itu," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: