Partai Masyumi Sepakat Dukung H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar

Partai Masyumi Sepakat Dukung H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar

Partai Masyumi menyatakan sikap mendukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024.-Ist/jambi-independent -

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan untuk pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota jambi H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur bukan hanya dari berbagai kalangan masyarakat.

Pasangan Rahman-Guntur juga mendapat dukungn dari partai non parlemen, yakni Partai Masyumi.

Meski Rahman-Guntur sudah diusung Partai NasDem, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Gerindra, namun masih ada partai yang mendukung pasangan tersebut.

Pada Selasa 17 September 2024 kemarin, pengurus Partai Masyumi Kota Jambi dan Provinsi Jambi mendatangi kediaman H Abdul Rahman yang terletak di bilangan Telanaipura.

BACA JUGA:Jadi Harapan Terakhir Pelamar CPNS 2024, Berikut Cara Mengikuti Masa Sanggah CPNS 2024

BACA JUGA:Awas Penipuan Hasil Administrasi CPNS 2024, Ini Penjelasan BKN!

Turut hadir pada saat itu Ketua Partai Masyumi Provinsi Jambi Yohanes Abu Bakar, Sekretaris Aprianto dan sejumlah pengurus Partai Masyumi Provinsi Jambi dan Kota Jambi.

Mereka menyerahkan surat dukungan untuk pasangan Rahman-Guntur yang akan berlaga di Pilwako Jambi 2024.

Ketua Bappilu DPW Partai Masyumi Provinsi Jambi menilai H Abdul Rahman figur yang merakyat.

"Kami sebelumnya sudah mendukung. Kami menilai H Abdul Rahman orangnya merakyat, humble, setiap sosialiasi banyak warga yang suka dan antusias warga sangat terlihat," katanya.

BACA JUGA:Pecahkan Rekor di Indonesia, Inilah Sosok IShowSpeed

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Pasar Hongkong Jambi, Mobil Tabrak Motor, 1 Korban Tewas

H Abdul Rahman sendiri sangat bersyukur karena setiap hari terus mendapat energi kekuatan politik dalam ajang Pilwako Jambi ini 

"Saya sangat berterima kasih dan terharu atas dukungan Partai Masyumi yang mau mendukung kami pasangan Rahman-Guntur di Pilwako Jambi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: