Jefri Bintara Pardede: Satu Putaran Prabowo-Gibran Kemenangan Bersama

Jefri Bintara Pardede: Satu Putaran Prabowo-Gibran Kemenangan Bersama

Jefri Bintara Pardede (kanan).-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kota Jambi, Jefri Bintara Pardede Sekretaris DPD PRABU Jambi mengaku sangat puas dengan hasil penghitungan sementara yang beredar di media televisi dan media sosial.

Menurutnya, ini menunjukkan hasil dari kerja keras semua pihak yang menginginkan Indonesia maju dalam rangka meneruskan visi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keinginan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Hasil perhitungan sementara ini menurut Jefri Bintara Pardede, diyakini akan bertahan sampai dengan 100 % suara perhitungan yang akan masuk sebagai hasil akhirnya.

"Namun kita akan tetap menunggu hasil perhitungan dari KPU yang konstitusional," kata dia, Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Update Quick Count Pilpres 2024: Suara Masuk 75 Persen, Prabowo-Gibran Masih Unggul, Ganjar-Mahfud Terendah

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, KPU Tebo Imbau Semua KPPS Amankan Kotak Suara

Jefri Bintara Pardede meyakini kemenangan yang semakin dekat ini bukan hanya kemenang tim sukses atau beberapa orang yang berjuang memenangkan Paslon Prabowo-Gibran.

Ini semua kata dia, adalah kemenangan rakyat Indonesia. DPD PRABU Jambi merasa puas atas partisipasi masyarakat untuk Pemilu 2024 ini.

Masyarakat sangat antusias dengan segala dinamika yang ada. "Kita tidak ingan jumawa atas kemenangan perhitungan sementara ini, walaupun kita bisa simpulkan Prabowo Gibran Sudah mencapai 56 % lebih pada perhitungan sementara ini," kata dia.

Menurutnya, Prabowo Subianto juga meminta kepada semua untuk tetap tenang menunggu sampai pada hasil pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden diumumkan secara konstitusional melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: