Syarif Fasha Berbagi dengan Warga Tionghoa Jelang Perayaan Imlek 2024

Syarif Fasha Berbagi dengan Warga Tionghoa Jelang Perayaan Imlek 2024

Syarif Fasha membagikan bantuan pada warga Tionghoa, menjelang Imlek 2024, Senin 5 Februari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menjelang perayaan Imlek 2024, Syarif Fasha kembali berbagi dengan masyarakat Thionghoa. 

Ada 1.000 paket sembako yang diberikan Fasha pada warga Thionghoa, Senin Februari 2024, di Vihara Amrta, Jalan Untung Suropati Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Jambi itu memang dikenal sebagai sosok orang yang dermawan dan peduli terhadap masyarakat. 

Kebiasaanya berbagi terhadap sesama itu sudah menjadi darah daging. Setiap tahun hal itu terus dilakukan, bahkan sebelum ia menjabat sebagai Wali Kota Jambi

BACA JUGA:Seluruh Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi Dites Urine Mendadak, Apa Hasilnya?

BACA JUGA:Ini Dia Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024

"Saya selalu ingat dengan saudara-saudara Thionghoa. Mudahan mudahan bantuan Imlek ini bisa membantu meringankan," kata mantan Wali Kota Jambi dua periode itu. 

Semasa Syarif Fasha memimpin Kota Jambi pada periode 2013-2018 dan periode 2018-2023, kebiasaan berbagi terhadap warga kurang mampu menjadi perioritas baginya.

Menurut calon DPR RI dari Partai NasDem itu, yang utama baginya bisa bersilaturrahmi dengan semua masyarakat, termasuk warga Thionghoa. 

"Meskipun sudah pensiun dari Wali Kota Jambi, tetap masih ingat kepada bapak ibu semua," kata Syarif Fasha di hadapan warga Thionghoa. 

BACA JUGA:Perintah Wakapolda Jambi pada Personel Pengamanan TPS di Batanghari: Jangan Tinggalkan Tempat Sampai Selesai!

BACA JUGA:3 Pengedar Sabu di Muaro Jambi Ditangkap Tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi, 1 Pelaku Asal Sumatera Utar

"Kami mohon doa, apa yang kami lakukan dan kami niatkan bisa dikabulkan," sebut Fasha. 

Fasha yang didampingi H Rahman itu,l mengharapkan, semua lapisan masyarakat mendapat kesejahteraan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: