Kapolda Sumsel Kontrol Wilayah, Ajak Jajaran Poltabes Palembang Ngopi Pagi di JSC Palembang

Kapolda Sumsel Kontrol Wilayah, Ajak Jajaran Poltabes Palembang Ngopi Pagi di JSC Palembang

Kapolda Sumsel Kontrol Wilayah, Ajak Jajaran Poltabes Palembang Ngopi Pagi di JSC Palembang-Ist/jambi-independent.co.id-

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID — Kapolda Sumsel, Irjen Rachmad Wibowo control wilayah dan ajak anak buahnya untuk ngopi pagi di JSC Palembang.

Personel jajaran Polrestabes Palembang, dikejutkan hadirnya pimpinan saat menjalankan tugas menjaga mengamankan serta memastikan aktifitas masyarakat berjalan dengan tertib dan nyaman.

Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo yang sengaja berkeliling kontrol wilayah, menyambangi anak buah yang sedang bekerja melayani masyarakat.

Pucuk pimpinan Polda Sumsel tersebut mengajak ngopi dan ngobrol santai bersama personel jajaran Polrestabes di warung kaki lima disekitaran kompleks Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, pada Minggu (21/1/2024)

BACA JUGA:Galon Cup IV Old Star Jambi, 'Dari Kita untuk Kita

BACA JUGA:Benarkah Minuman Bersoda Bisa Atasi Masuk Angin? Simak Faktanya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan pihaknya mengaku sedang memantau wilayah dan sengaja ngajak ngopi pagi bersama personel patroli dijajaran Polrestabes Palembang

Sosok yang dikenal dekat dengan anak buah tersebut memberikan wejangan dan apresiasi penampilan anak buahnya dilapangan yang dinilainya sudah bagus dengan perlengkapannya.

“Sudah bagus, mereka sudah menggunakan rompi, menggunakan kendaraan patroli yang siap melayani, dan menggunakan alat komunikasi HT Motorolla,” ucap mantan Kapolda Jambi ini.

Dirinya juga menilai ploting lokasi patroli dan waktu patroli sudah tepat sesuai dinamika di masyarakat.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Makan Buah Salak untuk Kesehatan Anda

BACA JUGA:Tips Mengatasi Bibir Pecah-pecah pada Anak

“Plotingnya patrolinya sudah tepat menyesuaikan dengan aktifitas masyarakat dan saya cek untuk pembagian patroli beat juga sudah ada,” tuturnya.

Tidak hanya ke personel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga mengecek kendaraan patroli yang digunakan mendukung kegiatan operasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: