Suzuki Bertabur Diskon, Jaya Indah Motor Gelar Pameran Mobil di Jamtos

Suzuki Bertabur Diskon, Jaya Indah Motor Gelar Pameran Mobil di Jamtos

PT Jaya Indah Motor gelar pameran di Jamtos-Foto : PT JIM-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Main dealer mobil Suzuki PT Jaya Indah Motor ( PT JIM) menggelar pameran di Hall Mall Jamtos. pameran mobil kenamaan ini bertajuk "Suzuki Day" selama 3 hari mulai dari tanggal 12 - 14 Januari 2024. 

Manager Marketing main dealer Suzuki PT JIM, Eny Erdina mengatakan selama pameran mobil ini berlangsung banyak promo yang diberikan secara spesial kepada masyarakat. "Promo ini kita berikan mulai dari potongan harga, DP minim dan masih banyak lagi yang lain," ujarnya. 

Selama pameran berlangsung, masyarakat juga bisa melakukan test drive dengan hadiah langsung. Kemudian, bagi masyarakat yang membeli mobil Suzuki selama pameran juga mendapatkan hadiah langsung seperti kaca film solar guard/3M/Vkool/Full, free service dan oli hingga 50 kilometer, doorprize dan game berhadiah.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Tinjau Pelipatan Kertas Surat Suara untuk Pemilu

BACA JUGA:Ternyata, 5 Zodiak Ini Paling Pas untuk Bisnis Batu Bara, Simak Ya!

 Selama pameran berlangsung banyak promo menarik baik secara cash maupun kredit. Kendaraan yang dipamerkan dan dipromosikan juga lengkap semua varian mobil suzuki terdiri dari new carry pu, s presso, ignis, baleno, all new Ertiga hybrid, XL7 hybrid, GV hybrid dan Jimny dengan keunggulan fitur masing masing untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi.

 Adapun diantaranya kelebihan fitur2 masing masing type kendaraan suzuki adalah sbb : 

Jimny 5 Pintu 

- Iconic Front Grille 

- Headlamps Washer 

- Fog Lamp 

- Rear Defogger 

Jimny 3 Pintu 

- Iconic Front Grille 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: