Dukungan Bertambah, Tarekat Naqsabandiyah Indonesia Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Dukungan Bertambah, Tarekat Naqsabandiyah Indonesia Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Zikir Akbar di Bengkulu, menutup tahun 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, Terdapat 7 Titik Longsor di Kerinci

"Selama ini, kami Naqsabandiyah tidak pernah memutuskan ke pihak manapun dalam oilpres. Namun semalam, saya dipanggil Buya untuk menghadap, dan disampaikanlah berdasarkan petunjuk yang beliau dapat setelah berkeliling Indonesia," ujar Dempo.

"Masyarakat menginginkan pemimpin republik ini adalah orang yang benar, orang yang hatinya tertancap dan pasrah kepada Tuhan yang maha esa. Itu, beliau (Buya) sampaikan, Insyaallah diamanahkan kepada saudara kita Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum JSI yang lebih dulu menyampaikan pengantarnya menyampaikan rasa bangganya dapat hadir dan menyertai Pengajian Ilmu Tasawuf Tarekat Naqsabandiyah Indonesia dalam menyelenggarakan zikir akbar tersebut.

Dia mengapresiasi kerjasama dengan organisasi ini, termasuk telah masuknya Ketua Umum Pengajian Ilmu Tasawuf Tarekat Naqsabandiyah Indonesia, Dempo Xler, dalam keanggotaan JSI.

BACA JUGA:Program Makan Siang dan Susu Gratis Gratis Prabowo-Gibran Diyakini Bisa Meningkatkan Kesejahteraan

BACA JUGA:10 Tips Liburan di Musim Hujan Agar Tetap Sehat Bersama Keluarga

Sebagai organisasi Islam, JSI telah melakukan serangkaian kegiatan dalam mengajak masyarakat Indonesia mengakhiri tahun 2023 dengan kebaikan.

Di antaranya adalah kegiatan Zikir Akbar yang diselenggarakan di Banten, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu dan akan menyusul dibeberapa daerah lain di Indonesia.

Syofwatillah mengatakan bahwa JSI dan Naqsabandiyah memiliki visi yang sejalan dalam membawa Indonesia maju.

Momentum Pemilihan Presiden 2024 juga disambut baik, dan perjuangan bersama dalam menyongsong masa depan yang lebih baik menjadi fokus kedua organisasi ini.

BACA JUGA:Banyak yang Tidak Tahu, 8 Manfaat Puasa Daud untuk Kesehatan

BACA JUGA:6 Dampak Negatif Keseringan Minum Thai Tea Bagi Kesehatan

Sebagai organisasi yang dibangun dan dibina Prabowo Subianto, JSI mencoba menghadirkan politik sopan santun dan meneruskan perjuangannya Dewan Pembinanya.

Syofwatillah pun menyampaikan salam kepada masyarakat Naqsyabandiyah Sumbagsel agar sehat selalu dan memohon restu untuk dapat meneruskan perjuangan bangsa ini menuju keadilan bagi rakyat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: