Dukungan Bertambah, Tarekat Naqsabandiyah Indonesia Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Dukungan Bertambah, Tarekat Naqsabandiyah Indonesia Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Zikir Akbar di Bengkulu, menutup tahun 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

"Pak Prabowo menyampaikan salam kepada jemaah Naqsyabandiyah Bengkulu agar sehat selalu. Beliau minta doa agar Pemilu 2024 yang akan datang tanggal 14 Februari dimudahkan jalannya oleh Allah untuk menjadi pemimpin nasional, menjadi presiden Republik Indonesia," ujar Syofwatillah.

Lanjutnya, dalam kontestasi sering terjadi perbedaan pilihan, namun dengan perbedaan itu masyarakat diminta untuk tidak saling memfitnah, menjelek-jelekkan dan bermusuhan. Prabowo meskipun sering difitnah, dijelek-jelekkan, bahkan dikhianati tidak pernah membalasnya justru lebih suka membangun persaudaraan, persatuan daripada harus bermusuhan.

BACA JUGA:Minuman Herbal yang Cocok untuk Penyakit Panas Dalam

BACA JUGA:9 Tips Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Listrik di Awal Tahun 2024

"Pak Prabowo tidak pernah merespon apapun fitnah yang ditujukan kepadanya ataupun kata-kata, pernyataan-pernyataan yang arahnya kebencian dan sebagainya beliau tidak melayani sama sekali dan itu beliau ingatkan kepada kita semua untuk mengikuti bagaimana perilaku beliau," ujarnya.

"Beliau di dalam kontestasi ini lebih suka membangun persahabatan, persaudaraan, kerukunan. Silahkan pilih yang mana, kami memilih calon yang menurut kami calon yang terbaik yang akan membawa Indonesia maju di masa yang akan datang," ucapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: