Bahaya! Wanita Wajib Tahu Dampak Jika Alami Obesitas

Bahaya! Wanita Wajib Tahu Dampak Jika Alami Obesitas

Obesitas yang dialami wanita dapat menimbulkan beberapa dampak yang bahaya bagi kesehatan-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-  Obesitas merupakan keadaan seseorang dengan berat badan yang berlebih atau melebihi batas normal, hal ini disebabkan karena adanya penumpukan lemak berlebih didalam tubuh.

Obesita sendiri dapat terjadi karena asupan kalori itu lebih banyak ketimbang jumlah kalori yang dibakar, hal ini lah yang dapat mengakibatkan menyimpannya kalori yang tidak digunakan dalam bentuk lemak. 

Nah obesitas dapat terjadi salah satu penyebabnya karena pola hidup yang tidak sehat.

Yaitu dimana makan dalam jumlah yang besar apalagi makan-makanan yang tidak sehat, namun tidak dibarengi dengan olahraga.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Oppo Reno 8 Series, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya di Bulan Mei

BACA JUGA:Ini Dia 3 HP Oppo Reno 10 Series Mulai dari 5-10 jutaan

Atau dimana tubuh tidak sering bergerak hal ini lah dapat memicu penimbunan lemak pada tubuh. 

Obesita bisa terjadi pada siapa saja mau itu balikan sekalipun atau orang tua.

Begitu pula obesitas juga tidak mengenal kelamin perempuan dan laki-laki sama-sama memiliki peluang besar terjadi resiko obesitas jika melakukan pola hidup dan makan yang tidak sehat. 

Untuk wanita yang mengalami obesitas mungkin dari mereka akan sedikit mnder dengan penampilan, sehingga membuat mereka menutup diri dan tampil tidak percaya diri.

BACA JUGA:SKK Migas dan Mubadala Energy Umumkan Penemuan Gas Kedua yang Signifikan secara Berurutan di Blok South Andama

BACA JUGA:Kasus Tongkang Batu Bara Tabrak Jembatan Aurduri I, Ini Penjelasan Polda Jambi

Jika sudah mengalami obesitas tidak hanya badan gemuk terlihat besar membuat tidak percaya diri, tapi terkadang terdapat kulit yang dekat dengan lipatan terlihat lebih gelap.

Selain itu mereka cenderung kesulitan menemukan dan mengikuti trend fhasion yang terus berkembang, tentu hal ini dipicu karena sulitnya menemukan ukuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: