Ratusan Ibu-ibu Siap Menangkan Paizal Kadni ke Senayan

Ratusan Ibu-ibu Siap Menangkan Paizal Kadni ke Senayan

Paizal Kadni Caleg DPR RI--

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Langkah Paizal Kadni Caleg DPR RI dari PKB Dapil Jambi untuk duduk di Senayan kian terbuka. Setelah mendapat dukungan tokoh adat maupun tokoh masyarakat Kerinci, terbaru Paizal Kadni kembali mendapat dukungan dari kalangan Ibu-ibu dari berbagai desa di Kerinci menyatakan siap menangkan Paisal Kadni ke Senayan. 

Dukungan itu mengalir dari ibu-ibu di siulak Deras, Koto Aro, Siulak panjang, Desa sungai Pegeh, Siulak Deras. pada saat acara tatap muka dengan H Paizal kadni dirumah aspirasi H Paizal Kadni, dusun baru siulak. 

"Kami sangat senang bisa langsung bertemu dng h. Paizal kadni. Dan siap mendukung beliau untuk DPR RI, " kata Neli, warga dari koto aro. 

Ditambahkan Armalita asal siulak deras yang menyatakan Paizal Kadni sosok yang baik dan dekat dengan masyarakat. "Karena iitulah kami siap mendukung dan memenangkan beliau, " katanya. 

BACA JUGA:Atasi Persoalan Persampahan di Kota Jambi, Ini yang Dilakukan Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih

BACA JUGA:Polda Jambi Siapkan 150 Personel untuk Amankan Misa Natal 2023

Sedangkan Paizal Kadni dalam pertemuan itu mengatakan bila terpilih dan diberikan kepercayaan nanti akan lebih peduli lagi dengan kalangan UMKM, khususnya untuk Ibu-ibu. Serta program beasiswa prestasi bagi yang kurang mampu. 

"Insya Allah ketika terpilih nantinya akan membuat program untuk beasiswa prestasi dan beasiswa kurang mampu, 

Program peduli UMKM khususnya emak-emak, " tegasnya. 

Paisal Kadnu Peduli UMKM, peduli tani, peduli milenial,  peduli keluarga.Program nanti nya dikucurkan baik melalui materi maupun imateri, seperti pelatihan-pelatihan yang relevan bagi masyarakat.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: