Direktur Keuangan PT. Jasa Raharja Bersama Kapolda Jambi Bahas Program Peningkatan Keselamatan Berlalu Lintas

Direktur Keuangan PT. Jasa Raharja Bersama Kapolda Jambi Bahas Program Peningkatan Keselamatan Berlalu Lintas

PT. Jasa Raharja Bersama Kapolda Jambi Bahas Program Peningkatan Keselamatan Berlalu Lintas--

JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - Momentum penting antara Direktur Keuangan PT. Jasa Raharja, Bayu Rafikusuma saat mengadakan audiensi bersama Kapolda Jambi, Irjen Pil Rusdi Hartono membahas program-program strategis dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan tingkata kepatuhan registrasi kendaraan. Audiensi ini diinisiasi oleh Jasa Raharja dalam rangkaian kunjungan Direktur keuangan di Cabang Jambi bersamaan rangkain Safari Ramadhan Tahun 2024.

Kepala PT Jasa Raharja Cabng Jambi, menyatakan “Audiensi Direktur Keuangan bersama Kapolda dilaksanakan pada Jumat tangal 21 Maret 2024, dua hari lalu didampingi oleh Tim Pembina Samsat Daerah Jambi, yang dipimpin oleh Dirlantas Kombes Pol Dhafi, saya sendiri selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi , Donny Koesprayitno, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi, Agus Pringadi.” dalam reles tertulis PT Jasa Raharja Cabang Jambi yang terbit, Senin, 25 MARET 2024.

“Dalam suasana yang penuh kerjasama, Tim Pembina Samsat membahas berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Jambi pada pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) oleh masyarakat, kesadaran ini diharapkan dapat berdampak positif dengan peningkatan membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ)” ungkap Donny. 

Direktur Keuangan PT Jasa Raharja turut membuka Pembahasan lain dalam audiensi seperti pembahasan program-program yang berfokus pada keselamatan berlalu lintas, untuk memperkuat sinergi antara Jasa Raharja dan kepolisian dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas” jelas lebih rinci Donny dalam relesnya.

BACA JUGA:Update Harga Oppo Reno 7 5G di Bulan Maret 2024, Dulu Masih Rp 7,5 Juta

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Realme 5i di Bulan Maret 2024, Kini Dibanderol dengan Harga Rp 1,3 Juta

Kapolda Jambi, Irjen Pil Rusdi Hartono, menyambut baik kolaborasi yang erat antara Jasa Raharja dan kepolisian serta Sinergi dalam Tim Pembinan Samsat Provinsi Jambi dalam upaya meningkatkan kesadaraan taat registrasi kendaraan dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Jambi. Langkah-langkah konkret akan diambil diantaraanya patroli keamanan jalan raya, memberikan edukasi kepada masyarkat jambi, serta melakukan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yang menjadi tanggung Jawab Tim Pembina Samsat Provinsi Jambi untuk realisasinya.

Dengan terlaksananya audiensi ini, diharapkan langkah-langkah strategis yang telah disepakati dapat segera diimplementasikan, membawa dampak positif bagi keselamatan dan ketertiban berlalu lintas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan dan mematuhi aturan lalu lintas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: