Bupati Bungo Ingatkan CJH Untuk Jaga Kesehatan

Bupati Bungo Ingatkan CJH Untuk Jaga Kesehatan

Bupati Bungo Ingatkan CJH Untuk Jaga Kesehatan--

MUARA BUNGO,JAMBIINDEPENDENT.CO.ID - Tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan Manasik Haji yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bungo bersama Kementerian Agama telah memasuki tahap akhir, dimana CJH ( Calon Jama’ah Haji) asal Kabupaten Bungo sendiri pada hari senin 06 Juni 2023, kembali melaksanakan Manasik Haji sekaligus pelepasan jama’ah calon haji Kabupaten Bungo tahun 2023.

Bimbingan manasik haji & pelepasan Calon Jama’ah Haji bertempat di Wisma Alisudin, Rumah dinas Bupati Bungo.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda, Staf ahli Bupati, asisten, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, kepala OPD, Kemenag Bungo, para Kabag serta 225 orang calon Jama’ah Haji.

Manasik haji kali ini merupakan manasik haji terakhir dari serangkaian Manasik yang telah dilakukan oleh CJH asal Kabupaten Bungo. Dijadwalkan CJH asal Kabupaten Bungo akan berangkat menuju pada tanggal 09 juni.

BACA JUGA:Mendadak Kaya, Ini 3 Shio yang Bergelimang Harta di Tahun 2024, Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Wakil Bungo Membuka Rakor Sekretaris Kwarcab se-Provinsi Jambi

Manasik haji terakhir ini dengan tujuan untuk memantapkan rangkaian ibadah haji sebelum berada ke tanah suci.

Pada kesempatan itu Bupati Bungo mengingatkan kepada para Calon Jamaah Haji (CJH) agar dapat memahami arahan dari narasumber yang hadir termasuk kepada petugas haji yang akan mendampingi CJH Kabupaten Bungo di tanah suci.

" Semoga Jamaah Haji yang berangkat tahun ini menjadi Haji yang Mabrur," ujar Bupati.

Bupati  Bungo juga berpesan kepada CJH untuk menjaga kesehatan selama mengikuti rangkaian ibadah haji. Ia juga meminta kepada jamaah untuk memaksimal kesempatan ibadah haji sebagai sarana mencari Ridho Allah SWT.*ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: