Sambut Akhir Tahun, Pj Bupati Bachyuni Hadiri Tablig Akbar Bersama Ustad Joko

Sambut Akhir Tahun, Pj Bupati Bachyuni Hadiri Tablig Akbar Bersama Ustad Joko

PJ Bupati Bachyuni hadiri tablig Akbar sambut akhir tahun -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat  Bupati  Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri tabligh akbar  dalam rangka menyambut akhir tahun 2023 bersama Ustad Joko di kevamayan Singai Bahar,  di lapangan sepakbola, Desa Marga Manunggal Jaya,  Sabtu, 16 Desember 2023.

Hadir dalam acara tablig akbar,  Ketua PKK Muaro Jambi, Faradilah Zahara Bachyuni, SH.,  pejabat Forkompidah Muaro Jambi, pejabat OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Jambi, Direktur Bank Jambi  cabang sengeti, Camat,  dan  ketua lembaga adat.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Dalam sambutanya mengucapkan selamat datang  kepada Ustaz Jaka Tingkir di Bumi Sailun Salmbai, Kabupaten Muara Jambi.

Pj. Bupati mengajak masyarakat  yang hadir dalam rangka Musahabah atau Tablig Akbar akhir tahun 2023,  mari kita sama-sama dengarkan ceramah Ustadz Joko Tingkir, selama  ini kita melihat dan mendengarkan dari chanel di YouTubenya. Sekarang Ustadz Joko Tingkir berada di tengah - tengah kita. Katanya.

BACA JUGA:Dijanjikan Akan Dinikahi, Siswi SMA di Jambi Dibawa Kabur Sang Pacar ke Sidoarjo

BACA JUGA:Program Gebyar Sobek Label Yamalube, Pelanggan Setia Yamaha Jambi Dapat Hadiah 1 Unit Motor

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Muaro Jambi menyampaikan pada tahun 2024 yang akan datang saya sebagai Bupati Muara Jambi  melakukan  perbaikan tentang  pembangunan infrastruktur, perbaikan kesehatan, perbaikan dunia pendidikan.

Bachyuni Deliansyah menambahkan pembagunan pada tahun 2023 akan terus berlanjut pada tahun 2024. "Saya minta doanya Semoga saya diberi kesehatan untuk terus dapat pemimpin masyarakat Kabupaten Muara Jambi,"harapnya.

Selanjutnya Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, berpesan  tahun 2024 adalah tahun politik terkait dengan hal tersebut, akan dilaksanakan pemilihan serentak yaitu pemilihan Presiden , DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD kota/Kabupaten yang akan dilaksankan pada tanggal 14 Febuari 2024.

Pj Bupati mengajak kepada masyarakat untuk bisa tetap menjaga silaturahmi dan dapat memilih dengan cara yang bijaksana.

BACA JUGA:Semakin Tangguh, New Honda ADV160 dengan Warna Baru Telah Hadir di Jambi

BACA JUGA:Tidak Hanya Kuatkan Tulang, Sinar Matahari Pagi Mampu Mengurangi Risiko Depresi

Pj. Bipati Muaro Jambi  Bachyuni Deliansyah, berharap kepada aparat keamanan khususnya TNI Polri,  saya minta untuk selalu berkomunikasi dengan aparat kecamatan di desa dalam rangka menjaga kondisi yang kondusif,"harapnya.

"Pilihan boleh berbeda warnanya  tetapi tetap silaturahmi terus terjaga perbedaan dalam politik itu hal yang biasa tetapi silaturahmi adalah hal yang sangat luar biasa untuk saling menjaga silaturahmi," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: