Sekda Muaro Jambi Hadiri Tabligh Akbar dan Do'a Bersama Peluncuran Pilkada Serentak 2024

Sekda Muaro Jambi Hadiri Tabligh Akbar dan Do'a Bersama Peluncuran Pilkada Serentak 2024

Berfoto bersama di acara doa bersama sambut Pilkada serentak di Muaro Jambi -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - KPU Kabupaten Muaro Jambi pada Minggu 14 JUli 2024 melaksanakan peluncuran Pilkada Serentak Tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang Sengeti. Kegiatan peluncuran Pilkada Serentak tahun 2024 Muaro Jambi malam itu dibalut kegiatan Tabligh Akbar & Do'a Bersama dengan Penceramah Kondang Ustadz Ucay Batubara. 

Dalam sambutannya Ketua KPU Muaro Jambi, Al-Muttaqin, S,Hi M.H menyampaikan peluncuran Pilkada di Kabupaten Muaro Jambi ini mungkin berbeda dengan kabupaten yang lain. Jika di kabupaten yang lain mengundang artis, maka mereka mengundang penceramah dengan kegiatan yang dibalut tabligh akbar dan doa bersama

"Bukan kita pengen tampil beda, bukan kita pengen beda dari kabupaten lain, bukan, tapi kita melihat kondisi dan wilayah kita yang agamis, jadi kami mengadakan peluncuran Pilkada ini dikemas dengan Tabligh Akbar dan doa bersama," sebutnya. 

Lebih lanjut Al-Muttaqin menyebutkan meski dikemas dengan Tausyiah Akbar dan Doa Bersama, namun tujuannya tetap sama. Yaitu, untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada, serta untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan berharap Pilkada Serentak Tahun 2024 ini berjalan aman dan lancar. 

BACA JUGA:Gandeng Produk UMKM Ramah Lingkungan, Sinsen Bagikan Sabun Eco Enzyme ke Jurnalis

BACA JUGA:Mahasiswi Loncat dari Lantai 12 Gedung Mahligai Jambi, Rektor: UIN STS Jambi Sangat Berduka dan Kehilangan

"Semoga pelaksanaan Pilkada 2024 ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses sebagai upaya kita bersama untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi," ucapnya. 

Sementara itu Anggota KPU Provinsi Jambi, Yatno Divisi Teknis dan Penyelenggaraan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang telah hadir dalam kegiatan ini. Ia berharap Pilkada Serentak di Kabupaten Muara Jambi dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

"Semoga terpilih pemimpin yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi," ucapnya. 

Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi dalam hal ini disampaikan oleh Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan peluncuran Pilkada serentak ini, agar semua yang hadir dapat memberikan kontribusi positif sehingga penyelenggaraan Pilkada Serentak 2004 ini dapat terlaksana dengan baik, sukses, demokratis jujur adil dan terbuka. 

BACA JUGA:PPDB di Kerinci Ditutup, Dinas Pendidikan Kerinci Belum Terima Laporan dari Sekolah

BACA JUGA:Seorang Mahasiswi Asal Lubuk Linggau Lompat dari Lantai 12 Gedung Mahligai Jambi

"Sehingga, pilkada serentak ini dapat menjadi bukti bahwa masyarakat cerdas memilih pemimpin yang berkualitas," ucapnya. 

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan apresiasi yang tinggi khususnya kepada KPU Muaro Jambi yang telah berkontribusi dalam proses pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: