Gubernur Jambi Al Haris: Batanghari Alami Banyak Kemajuan

Gubernur Jambi Al Haris: Batanghari Alami Banyak Kemajuan

Sidang paripurna DPRD Kabupaten Batanghari dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kabupaten Batanghari-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDGubernur Jambi, Al Haris mengatakan Kabupaten Batanghari di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Fadhil Arief-Bachtiar mengalami banyak kemajuan.

Hal ini disampaikan Gubernur Jambi Al Haris saat menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Batanghari dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kabupaten Batanghari 2023, Jumat 1 Desember 2023.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, disebut Gubernur Jambi Al Haris tidak hanya melakukan pembenahan di bidang insfratruktur yang sudah banyak kemajuan.

Seiring dengan itu juga fokus membangun sumber daya manusia.

BACA JUGA:Dari Aktivis Mahasiswa Hingga Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatology

BACA JUGA:Rayakan HUT ke 10 Tahun, Hotel Aston and Conference Jambi Gelar Donor Darah

Kata Al Haris, 75 tahun Batanghari sudah banyak kemajuan. "Saya melihat hari ini Batanghari warnanya sudah luar biasa, coraknya sudah jelas," kata dia. 

Lanjut Al Haris, Pemkab Batanghari tidak hanya membangun infrastruktur fisiknya saja, tapi seiring dengan itu juga giat membangun SDM.

"Pembangunan keduanya itu sudah dilakukan,” kata Al Haris.

Al Haris juga berharap hal itu selalu dipertahankan dan ditingkatkan dengan sinergitas, serta kekompakan Pemerintah, DPRD dan masyarakat.

BACA JUGA:Waduh! Sering Begadang Berdampak pada Kesehatan Jantung, Waspada ya

BACA JUGA:Simak! Ini Manfaat Konsumsi Pisang Setiap Hari, Bisa Perbaiki Suasana Hati Lho

“Terus saya membangun daerah ini, tingkatkan kekompakan. Saya yakin apa yang dibangun akan berhasil sepanjang kita bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief pada moment itu juga menyampaikan berbagai keberhasilan yang telah dilakukan Kabupaten Batanghari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: