Rayakan HUT ke 10 Tahun, Hotel Aston and Conference Jambi Gelar Donor Darah

Rayakan HUT ke 10 Tahun, Hotel Aston and Conference Jambi Gelar Donor Darah

Hotel Aston and Conference Jambi Gelar Donor Darah--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aston Jambi Hotel & Conference Center merayakan ulang tahun ke-10, Kamis 30 November 2023.

Dengan penuh kebanggaan, sejak peresmiannya pada 30 November 2013 lalu, Hotel Aston Jambi terus mengalami perkembangan yang pesat.

Seiring berjalannya waktu, hotel ini telah mengalami perkembangan pesat dalam pelayanan, kualitas makanan, dan fasilitas hotel yang semakin meningkat.

Perayaan ulang tahun yang spesial ini tidak hanya dirayakan dengan pesta dan acara khusus, tetapi juga dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. Salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam peringatan ulang tahun ini adalah donor darah.

BACA JUGA:Waduh! Sering Begadang Berdampak pada Kesehatan Jantung, Waspada ya

BACA JUGA:Simak! Ini Manfaat Konsumsi Pisang Setiap Hari, Bisa Perbaiki Suasana Hati Lho

Donor darah telah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam rangka ulang tahun ASTON Jambi. Tahun ini, kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi, dan berlangsung pada tanggal 30 November 2023. Acara ini diikuti oleh sejumlah peserta, dan hasilnya menunjukkan partisipasi yang luar biasa.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Sapphire lantai 2 Aston Jambi ini diikuti oleh 70 peserta yang mencoba mendonorkan darah mereka, 45 di antaranya berhasil menyumbangkan darah mereka dengan sukses. 

Hasil yang sangat memuaskan ini membuat PMI Kota Jambi merasa bangga dan berterima kasih kepada Aston Jambi atas dukungannya.

Dari total 70 peserta yang mencoba mendonorkan darah mereka, 45 di antaranya berhasil menyumbangkan darah mereka dengan sukses.

BACA JUGA:Single Perdana dari Kartipala Band, Berjudul 'Pergi Kan Kembali', Simak Latar Belakang Pembuatan Lagunya

BACA JUGA:Kelembutan Akhlak Al-Imam Ali bin Abi Thalib, Perspektif Tafsir Midadurrahman dan Tafsir Ash-Shawi 

Hasil yang sangat memuaskan ini membuat PMI Kota Jambi dan ASTON Jambi merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh relawan yang berpartisipasi di kegiatan sosial Donor Darah dalam rangkaian Anniversary 1 Dekade Aston Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: