Ini Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 1 Pelajar di Depan SMAN 2 Sabak Timur

Ini Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 1 Pelajar di Depan SMAN 2 Sabak Timur

Kronologis kecelakaan yang tewaskan 1 pelajar -Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Nasib malang di alami oleh seorang siswi SMAN 2 Tanjab Timur, atas nama Sonata Angelika (15), warga Kelurahan Muarasabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur.

Dirinya yang berangkat dari rumah hendak menuju ke sekolahnya, terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), tepat di depan SMAN 2 yang berada di berlokasi di Kecamatan Muarasabak Timur, Rabu 8 November 2023, pagi.

Akibat dari kecelakaan itu, dirinya mengalami luka cukup parah dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, saat diwawancarai diruang kerjanya menjelaskan, insiden itu terjadi di jalan lintas Sabak Timur-Rantau Rasau, Kecamatan Muarasabak Timur, sekitar pukul 07.30 wib, atau disaat jam masuk sekolah.

BACA JUGA:Operasi Pasien Terhambat Gegara Surat Rujukan, Bupati Diminta Evaluasi Kinerja RSUD KH Daud Arif Kualatungkal

BACA JUGA:Demo Mahasiswa di HUT Kota Sungai Penuh Ricuh, Kabag Ops Polres Kerinci Luka Bagian Kepala

Saat itu korban yang tengah mengendarai sepeda motor jenis Spasy berwarna hitam dengan Nopol BH 4185 TU dan tengah membonceng temannya sesama pelajar, atas nama Masna (17) warga Desa Lambur I, Kecamatan Muarasabak Timur, berniat untuk pergi sekolah bersama.

Setibanya di depan SMAN 2 Tanjab Timur itu, korban yang melaju dari arah Sabak Timur menuju Rantau Rasau berniat untuk berbelok arah kanan untuk masuk ke dalam area SMAN 2 tersebut.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan melaju dengan cukup kencang satu unit sepeda motor jenis Honda CBR 150R warna tanpa Nopol, yang dikendarai oleh pelajar lainnya atas nama Syukur Ardian (17) Desa Lambur I.

"Saat itu pengendara sepeda motor CBR ini juga tengah membonceng temanya sesama pelajar, atas nama Julie Riski Anugrah (16), warga Desa Lambur I," jelasnya.

BACA JUGA:Sita Sejumlah Dokumen Terkait Dugaan Korupsi PDAM Tirta Pengabuan, Kejari Tanjab Barat Bakal Umumkan Tersangka

BACA JUGA:Candu Judi Online, Sales di Kota Jambi Ini Gelapkan Uang Perusahaan Rp58 Juta

Dikarenakan pengendara CBR ini memacu kendaraanya cukup kencang dan jarak antar kedua kendaraan tersebut sudah terlalu dekat, akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan lagi.

Akibatnya, kedua pengendara itu terjatuh ke badan jalan yang berbahan beton. Sedangkan untuk penumpang dari sepeda Spasy terpental dan masuk ke dalam parit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: