Ini Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 1 Pelajar di Depan SMAN 2 Sabak Timur

Ini Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 1 Pelajar di Depan SMAN 2 Sabak Timur

Kronologis kecelakaan yang tewaskan 1 pelajar -Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

"Sebelum benturan antara kedua kendaraan itu terjadi, penumpang sepeda motor CBR ini sempat melompat dari motor, dan ikut terjatuh juga di badan jalan itu," ujar Iptu Agung.

Melihat kondisi keempat pelajar ini yang mengalami cidera, orang-orang disekitar lokasi kejadian kemudian membawa mereka ke Puskesmas Muarasabak Timur.

BACA JUGA:Sita Sejumlah Dokumen Terkait Dugaan Korupsi PDAM Tirta Pengabuan, Kejari Tanjab Barat Bakal Umumkan Tersangka

BACA JUGA:Satu Alasan Zodiak Virgo Suka Wewangian, Terlalu Memperhatikan Detail Kehidupan

Akibat mengalami benturan keras dalam insiden itu dan mengalami cidera yang cukup parah, akhirnya pengendara sepeda motor Spasy meninggal dunia saat mendapat penanganan medis.

Sementara untuk pengendara sepeda motor CBR, dirinya mengalami luka di kepala, pendarahan di mulut, dan tidak sadarkan diri. Lalu selanjutnya langsung dirujuk ke RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak.

"Untuk penumpang Spasy, mengalami luka robek dibagian jidat, memar di bagian mata sebelah kanan, dan dirawat di Puskesmas setempat. Kalau untuk penumpang CBR, hanya mengalami luka ringan," ucap Kasat Lantas ini.

Keempat pelajar ini sendiri pada saat menunggangi sepeda motor tidak ada yang menggunakan helm. Dan untuk kedua pengendara itu pun juga belum memiliki SIM.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Terima Pin Emas dari Menteri ATR/BPN, Kok Bisa?

BACA JUGA:Ingin Punya Banyak Uang ? Ini 7 Tips dan Nasehat Menjadi Kaya ala Buku Rich Dad Poor Dad

"Untuk kedua kendaraan yang terlibat Laka Lantas itu sudah kita amankan di Unit Laka, Satlantas Polres Tanjab Timur, dan proses pemeriksaan dalam kasus ini masih kita lakukan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: