Demo Mahasiswa di HUT Kota Sungai Penuh Ricuh, Kabag Ops Polres Kerinci Luka Bagian Kepala

Demo Mahasiswa di HUT Kota Sungai Penuh Ricuh, Kabag Ops Polres Kerinci  Luka Bagian Kepala

Kabag Ops Polres Kerinci alami luka di bagian kepala-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aksi demo mahasiswa saat melaksanakan aksi d hari ulang tahun Kota Sungai Penuh berkunjung ricuh saling dorong hingga lemparan batu warnai aksi mahasiswa di Sungai Penuh sekitar 100 meter dari Gedung DPRD Kota Sungai Penuh. 

Also ricuh mahasiswa dengan aparat yang berjaga justru terjadi setelah sidang paripurna dalam rangka HUT kota Sungai Penuh telah selesai dan bubar.  Rombongan Wali kota Sungai Penuh beserta Wakil Gubernur dan rombongan telah meninggal gedung.

Pantauan media ini di lapangan aksi mahasiswa yang terdiri dari HMI, PMII, KAMMI dan IMM telah berlangsung sejak pukul 11.00 wib pagi hingga sore hari.

Saat paripurna berlangsung aksi mahasiswa tidak terjadi keributan hanya terhalang aparat yang berjaga. 

BACA JUGA:Viral Video Pak Ogah di Jambi Ditertibkan, Netizen: Artinya Polantas yang Ngatur Lancarnya Setiap Putaran

BACA JUGA:Antisipasi Krisis Pangan, Ini yang Dilakukan Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto di Wilayahnya

Masih pantauan media ini, bahwa antara mahasiswa dan aparat kepolisian juga terjadi bentrok dan lemparan batu, belum diketahui siapa yang melempar batu duluan. 

Akibat lemparan batu Kabag Operasional Polres Kerinci, AKP Sampe Nababan alami luka di bagian kepala akibat lemparan batu yang diduga dari mahasiswa. Sejumlah mahasiswa juga terlihat diamankan oleh aparat kepolisian. 

Salah seorang anggota Polres Kerinci membenarkan bahwa Kabag Ops polres Kerinci terkena lemparan batu dan luka di bagian kepala . "Ya Kabag ops luka di kepala terkena lemparan batu,"kata salah seorang anggota Polres Kerinci.

 Ratusan mahasiswa melakukan aksi dalam rangka mengevaluasi kinerja Wali Kota Sungai Penuh. "Kami menuntut Pemerintah Kota Sungai Penuh mulai dari permasalahan sampah,masalah jalan rusak hingga masalah sewa rumah pribadi yang di jadikan rumah Dinas Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Kota sungai Penuh,"ujarnya.

BACA JUGA:6 Tips Perawatan untuk Kulit Putih dan Cerah, Auto Bikin Pangling

BACA JUGA:Wow! Panji Gumilang Pakai SHM Yayasan Pinjam Uang Rp73 Miliar ke Bank, Digunakan untuk Ini

“Mewakili teman semua,kami meminta kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi Kota Sungai Penuh, “Kata Korlap Satrio. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: