Mau Liburan? Ini Beberapa Tempat Wisata yang Bisa Kalian Kunjungi saat di Cirebon

Mau Liburan? Ini Beberapa Tempat Wisata yang Bisa Kalian Kunjungi saat di Cirebon

Situ Sedong, salah satu tempat wisata yang ditawarkan Cirebon.-ist/jambi-independent.co.id-

4. Banyu Panas Palimanan

Masih membahas tentang wisata air, kita sekarang beralih ke destinasi Banyu Panas Palimanan. Di sini, terdapat sumber air panas yang diyakini memiliki kemampuan untuk meredakan kelelahan.

Tempat ini juga menawarkan pemandangan yang indah dan menenangkan. Banyu Panas Palimanan dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan November

BACA JUGA:Harga Ramah di Kantong, Samsung Luncurkan 2 Tablet di Indonesia, Buruan Cek Spesifikasinya

Lokasinya terletak di Jalan Raya, Palimanan Barat, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Untuk tiket masuknya, Anda hanya perlu membayar Rp7 ribu.

5. Taman Sari Goa Sunyaragi

Destinasi berikutnya di Cirebon adalah sebuah situs cagar alam seluas 15 hektar yang terletak di kawasan Sunyaragi, Kesambi.

Di masa lalu, kompleks candi ini digunakan sebagai tempat peristirahatan dan meditasi bagi para sultan Cirebon. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika terdapat banyak terowongan bawah tanah dan saluran air di sana.

Selain berfungsi sebagai tempat wisata, situs ini juga digunakan untuk penyelenggaraan acara kebudayaan pada waktu-waktu tertentu.

BACA JUGA:Buset, 4 Shio Ini Paling Gak Bisa Dibantah! Siapa Saja?

BACA JUGA:Inilah 4 Wisudawan Terbaik UNJA di Wisuda ke-106, Rektor UNJA Berikan Beasiswa

Untuk memberikan panduan selama perjalanan Anda di sini, tersedia juga layanan pemandu wisata dengan harga sekitar Rp40-50 ribu.

Lokasinya berada di Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Untuk tiket masuk, Anda hanya perlu membayar Rp10 ribu.

6. Pantai Kejawanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: