PT Dipo Jambi Gelar Buka Bersama Customer Setia New Colt L300

PT Dipo Jambi Gelar Buka Bersama Customer Setia New Colt L300

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif buka bersama costumer setia New Colt L300-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif menggelar buka bersa customer setia New Colt L300, di Hotel Shang Ratu, Jumat 14 April 2023.

Acara dihadiri oleh seluruh konsumen setiap PT Dipo Internasional khususnya costumer New Colt L300.

Acara yang bertema "Berbuka Puasa Bersama Juragan New Colt L300" ini juga dihadir oleh Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi beserta jajaran.

Disampaikan Edward Gucci,  Sales Manager PT Dipo Jambi bahwa acara berbuka bersama ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Dipo Jambi dengan costumer setia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 1 Rumah di Mayang Mangurai Kota Jambi Terbakar

BACA JUGA:Gak Kepo Lagi! Ternyata Ini Alasan Kenapa Tidak Ada Sosok ‘Ayah’ pada Kaleng Khong Guan, Ada Sejarahnya Lho

"Kegiatan buka bersama ini sebagai ajang silahturahmi antara kami Dipo Jambi dengan konsumen setia. Kita berharap kerjasama yang terjalin selama ini bisa berlangsung semakin baik ke depannya,"ujarnya.

Edward juga memastikan bahwa Dipo Jambi akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen setia. Baik yang akan membeli produk Mitsubishi maupun untuk pelayanan after sales nya.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen kami,"bebernya.

Sebelum berbuka bersama, acara juga diisi dengan berbagi hadiah menarik dan door price kepada konsumen yang beruntung. Juga diisi dengan tausiah Ustad sebelum beduk magrib.

BACA JUGA:Lebaran Tahun 2023, Nih Informasi Rest Area untuk Kalian yang Mudik

BACA JUGA:Walikota Bandung Menjadi Kepala Daerah ke dua yang Tertangkap OTT KPK di 2023

Sementara itu, Lasmi, salah seorang konsumen mengatakan bahwa dirinya sengaja memilih New Colt L300 karena memiliki muatan yang banyak dan tangguh di segala medan.

"New Colt L300 juga irit,bandel dan bertenaga. Kalau mau service prosesnya juga mudah,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: