Rangkaian HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-24 Tahun, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Gelar Bakti Sosial

Rangkaian HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-24 Tahun, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Gelar Bakti Sosial

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Gelar Bakti Sosial-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Rabu 18 Oktober 2023 mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke-24 tahun 2023 di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. 

Selain bupati, tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Mestong, para Kepala Desa se-Kecamatan Mestong, unsur TNI, Polri, serta undangan lain. 

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 Kabupaten Muaro Jambi ini, terlihat sangat meriah dan antusias masyarakat guna mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut yang diadakan di Gedung Serba Guna Desa Nyogan. 

Adapun kegiatannya yakni pembagian peralatan sekolah, bantuan sembako, sunat masal gratis, pembuatan KTP, KIA, serta penyaluran air bersih.

BACA JUGA:4 Shio yang Paling Beruntung Dengan Keuangan Meningkat Drastis

BACA JUGA:Anak Asuh Stunting Dapat Bantuan dari Bappeda Muaro Jambi

Penjabat Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengatakan dalam sambutannya 

"Masyarakat juga harus merasakan kegembiraan dengan hari jadi Kabupaten  Muaro Jambi ke-24 dan hal itu akan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap daerah," sebutnya. 

“Kegiatan ini sangat bagus, kegiatan hari ulang tahun kabupaten dirasakan sampai ke masyarakat, agar kecintaan kita dengan Muaro Jambi kita kobarkan,” kata Bachyuni Deliansyah.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga mengajak semua elemen masyarakat Muaro Jambi kompak dan saling mendukung untuk kemajuan bumi sailun salimbai.

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM Bagi Masyarakat Tanjab Barat

BACA JUGA:Peserta Ucapkan Terimakasih Pelatihan Desain Kemasan UMKM Oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

“Kesejahteraan kita dapat apa bila semua saling mendukung dan bersatu. semoga maju terus Muaro Jambi Begerak Mantap,” harap Pj Bupati Bacyuni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: