Hadapi Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan di Polres Muaro Jambi

Hadapi Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan di Polres Muaro Jambi

Dir Intelkam Polda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan di Polres Muaro Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mempersiapkan personel dan sarana prasana (Sarpras) pengamanan menghadapi Pemilu 2024, Kepolisian Daerah Jambi gelar apel Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 di Polres Jajaran dengan dipimpin  Pejabat Utama Polda Jambi

Pada kesempatan kali ini, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, memimpin langsung apel Gelar Pasukan di Polres Muaro Jambi pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Apel yang dilaksanakan di lapangan Polres Muaro Jambi tersebut diikuti oleh Kapolres Muaro Jambi, Waka Polres Muaro Jambi, Para PJU Polres Muaro Jambi, Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi dan seluruh personel Polres Muaro Jambi.

Pada apel tersebut Dirintelkam Polda Jambi menyampaikan arahannya kepada seluruh personel agar dapat mempersiapkan segala peralatan dan kebutuhan pengamanan untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA:Polisi Amankan 5 Jerigen Tuak di Rumah Warga Desa Mukai Hilir, Kerinci

BACA JUGA:Kejari Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Kasus Pidum, 1 Pucuk Senpi dan 3 Sajam Ikut Dimusnakan

"Kita sudah memasuki Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Polres Muaro Jambi sebagai penopang wilayah Kota Jambi, siap tidak siap mau tidak mau harus melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

“Apapun permasalahan yang terjadi di wilayah Muaro Jambi sangat berpengaruh di wilayah Kota Jambi dan Provinsi Jambi secara keseluruhan," ucap Dir Intelkam.

Kombes Pol Ronalzie mengatakan, pihaknya melihat baik personel, peralatan dan kendaraan Polres Muaro Jambi bahwa percaya sudah siap untuk menghadapi operasi. 

“Saya percaya kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran dan permasalahan tugas demi kelancaran kegiatan kita,” katanya.

BACA JUGA:Waduh, Hampir 3.000 Kendaraan Dinas di Merangin Nunggak Pajak

BACA JUGA:Polda Jambi dan IJTI Satu Suara Mengenai Jurnalis Positif

Usai melaksanakan apel, Dirintelkam Polda Jambi didampingi Kapolres Muaro Jambi Melaksanakan pengecekan peralatan Operasi OMB Polres Muaro Jambi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: