6 Cara Cepat Lolos Ajukan KUR BRI 2023 untuk Tambahan Modal Usaha, Coba Sekarang

6 Cara Cepat Lolos Ajukan KUR BRI 2023 untuk Tambahan Modal Usaha, Coba Sekarang

6 Cara Cepat Lolos Ajukan KUR BRI 2023-Freepik/jambi-independent.co.id-Freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - KUR BRI 2023 memiliki salah satu plafon tertinggi di antara yang lainnya. Bagaimana cara lolos survei kredit KUR BRI 2023 dengan cepat? Nasabah hanya perlu mengetahui beberapa hal berikut ini untuk menjamin pinjaman instan.

Oleh karena itu, berikut ini adalah cara cepat lolos mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 yang perlu diketahui nasabah sebelum memberikan pinjaman.

1. Mendaftar di Platform E-commerce

Salah satu cara untuk meyakinkan bank adalah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Misalnya, bergabung dengan platform e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee atau menggunakan aplikasi transportasi online seperti Grab dan Gojek.

Dengan memiliki jejak digital di platform-platform tersebut, peminjam dapat menunjukkan kredibilitasnya dalam aktivitas bisnis online dan manajemen bisnis.

BACA JUGA:Cek, Segini Angsuran Pinjaman KUR BRI 2023 Rp100 Juta

BACA JUGA:Selain Liburkan Siswa, SMP Islam Alfalah Jambi Berlakukan Hal Ini

2. Tujuan yang Jelas dari Pengajuan KUR

Untuk mendapatkan KUR BRI, penting untuk menyebutkan secara detail tujuan pengajuan. Tujuan ini menjadi dasar penilaian bank terhadap kelayakan pinjaman, termasuk jangka waktu pinjaman, sumber dana pelunasan, dan jumlah yang diajukan.

3. Persyaratan Administrasi Lengkap

Penting untuk menyerahkan semua dokumen yang diperlukan secara lengkap untuk lolos investigasi KUR BRI. Sebagai cara untuk lolos investigasi KUR BRI, pastikan untuk memeriksa ulang dokumen yang diperlukan sebelum menyerahkannya.

Proses investigasi KUR BRI biasanya memakan waktu 7-14 hari dan bisa memakan waktu hingga satu bulan.

4. Menyimpan Catatan Rekening

KUR BRI mensyaratkan persyaratan kreditur yang lengkap dan kelayakan kredit debitur yang telah terbukti. Salah satunya adalah verifikasi riwayat pinjaman dengan lembaga keuangan dan organisasi non-bank melalui BI Checking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inforadar.disway.id